Postingan Populer

Model Cincin Berlian Wanita Asli
Berlian memang banyak disukai bahkan digemari oleh sebagian besar kaum wanita di luaran sana. Jenis perhiasan wanita yang kian diminati adalah cincin berlian dari Mondial & Miss Mondial. Keunikan model cincin berlian asli dari Mondial terkesan modern dan limited edition. Hal inilah yang membuat kebanyakan wanita menggemari berbagai jenis perhiasan yang ditawarkan oleh Mondial, salah satunya cincin. 

Selain itu, toko perhiasan berlian ini juga menyediakan perhiasan dengan kualitas dan kandungan berlian yang tidak diragukan lagi. Sehingga tidak heran jika sebagian besar wanita akan langsung jatuh cinta ketika menonton aneka modelnya. Perhiasan dengan jenis model cincin berlian asli yang dikeluarkan oleh Mondial menjadi perhiasan berlian terfavorit.

Selain itu brand terkenal yang mempunyai koleksi perhiasan dengan desain elegan ini telah mengalihkan perhatian jutaan pelanggan. Bagi kamu yang ingin memiliki model cincin berlian wanita asli, sebaiknya harus mengetahui beberapa hal berikut ini:

Model Cincin Berlian Wanita Asli


1. Color


Ketika memilih cincin berlian dengan warna yang jernih atau putih dan begitu bening, hal ini berarti bahwa kualitas berlian sangat bagus. Karena semakin bening dengan warna jernih dan putih maka berlin akan semakin mahal. Apalagi bagi fancy color diamond misalnya warna pink, biru dan merah pada bagian tertentu berlian. Terkadang untuk fancy color diamond dijual dengan harga yang begitu mahal, karena memang berlian dengan kualitas ini sangat sulit didapatkan. Meskipun terdapat berlian dengan jenis ini pun juga tidak akan diketahui besaran harganya untuk diamond ini.

2. Carat

Bagi kamu yang sudah berkecimpung di dunia berlian pasti tidak akan asing dengan istilah carat bukan! Pasti kamu sangat sering mendengar istilah ini, biasanya seseorang akan bertanya “berapa karat dari berlian yang kamu miliki?” dan pertanyaan serupa lainnya. Carat pada berlian menjelaskan bahwa semakin jelas berat berlian yang kamu punya maka akan semakin mahal pula harga jualnya. Hal ini berarti, bahwa nilai perhiasan cincin yang telah kamu beli memiliki harga mahal dengan kualitas yang sudah terjamin.

3. Clarity

Clarity pada cincin berlian menjelaskan kemurnian dari berlian yang tersemat pada cincin berlian yang kamu miliki. Untuk kamu yang memiliki minat untuk membeli atau bahkan mengoleksi cincin berlian dengan jenis flawless, sebaiknya juga mencurahkan seluruh tenaga untuk merawat dan menjaganya. Hal ini bertujuan agar kualitas cincin berlian yang sudah kamu miliki tidak berubah karena faktor eksternal. Jika kamu ceroboh, misalnya dalam hal penyimpanannya sehingga cincin berlian tergores. Tentu saja hal ini akan menurunkan kualitas nilai dari berlian yang kamu miliki. Pada sebagian kasus memang goresan pada berlian dapat dihilangkan, namun pada kasus lain goresan pada berlian tidak dapat dihilangkan.

4. Cutting

Ketika kamu jatuh hati pada cincin berlian wanita, sebaiknya kamu juga menarik perhatian lebih pada model cincin berlian wanita asli tersebut. Perhatikan bentuk rangkaian dan desain abut berlian pada cincin tersebut. Tanyakan kepada penjual tentang proporsional proses cutting berlian. Semakin proporsional cutting pada sebuah berlian, akan semakin tinggi pula nilainya.

5. Certificate

Setiap berlian asli selalu dilengkapi dengan sertifikat, sehingga kamu harus memastikan bahwa kamu membeli cincin berlian ditempat yang tepat.

Tentu tempat yang tepat membeli cincin berlian wanita yang asli hanya di Mondial & Miss Mondial. Demikian 5 tips memilih berlian asli, semoga kamu tidak salah pilih berlian sebelum membelinya.




SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top