Postingan Populer

wedding ring terbesar di indonesia
Semua hal yang berbau fashion pastinya akan memiliki tren yang selalu berkembang setiap tahunnya. Begitupun dengan perhiasan yang bisa dikatakan sebagai bagian dari fashion itu sendiri. Uniknya, perhiasan tidak hanya soal fashion dan tampilan yang mewah. Namun perhiasan juga mengarah kepada hal-hal yang romantis seperti misalnya wedding ring. Entah itu wedding ring terbesar di Indonesia ataupun dengan ukuran yang sederhana, semuanya memiliki keindahannya masing-masing.

Berbicara soal tren perhiasan, kita bisa melihat bahwa di tahun 2019 kemarin menjadi salah satu tahun yang cukup menarik untuk perkembangan perhiasan. Jadi, untuk sekedar mengingatkan Anda yang lupa , mari simak throwback tren perhiasan tahun 2019 yang lalu. Apa sajakah kira-kira? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini. 

1. Perhiasan klasik masih menjadi pilihan  

Dari tahun ke tahun sepertinya perhiasan klasik selalu memegang peranan yang besar dalam tren perhiasan ini. Namun, di tahun 2019 yang lalu merupakan tren dimana desain perhiasan klasik bersentuhan dengan model kekinian dari sebuah perhiasan. 
wedding ring terbesar di indonesia
Salah satunya seperti yang ditawarkan di Frank & Co  dengan ragam cincin klasik namun tetap memasukkan unsur kekinian didalamnya seperti berlian, yang dianggap sebagai pusat sorotan orang-orang yang melihatnya. Sementara untuk urusan moderninasi, terlihat pada aksen detail serta karakter bentuk perhiasan yang ditawarkan. entah itu gelang, anting, ataupun cincin pernikahan. 

2. Model Cincin Pernikahan yang Simple 

Berdasarkan pengamatan dari beberapa toko perhiasan terkenal, diketahui bahwa saat ini banyak generasi muda yang menyukai perhiasan dengan model yang simpel dan tidak terlalu banyak memiliki aksen yang rumit. Entah itu digunakan untuk penampilan sehari-hari ataupun digunakan sebagai kebutuhan percintaan seperti misalnya cincin pertunangan atau cincin pernikahan. Model yang dipilih pun lebih kepada model “segala zaman” seperti misalnya solitaire yang memiliki satu mata berlian saja. 

Meskipun terlihat sederhana atau simpel namun cincin pernikahan yang disukai oleh generasi muda saat ini adalah cincin yang memiliki ketahanan yang kuat dan mampu tahan lama untuk beberapa tahun kedepan. Meskipun bukan wedding ring terbesar di Indonesia, namun wedding ring atau cincin pernikahan yang kerap dipilih adalah yang bersifat everlasting atau abadi, baik dari segi desain maupun unsur logam yang ada. 

3. Perhiasan bergaya stacking untuk mereka yang berjiwa bebas 

Selain dua model perhiasan diatas, ternyata masih ada satu jenis perhiasan lagi yang dianggap menjadi tren di tahun 2019 lalu, yakni perhiasan dengan model stacking. Bagi Anda yang belum paham, stacking merupakan sebuah cara mengenakan perhiasan dengan cara ditumpuk beberapa perhiasan lainnya secara bersamaan. 

Pilihan model perhiasan semacam ini biasanya sangat digemari bagi mereka yang berjiwa bebas dan ingin tampil sedikit unik diantara yang lain. Uniknya, ketika menggunakan model perhiasan ini, penggunanya tidak perlu takut untuk mencocokkan berbagai macam style fashion. Karena dengan memakai apapun Anda akan tetap terlihat menawan dengan paduan beberapa perhiasan tersebut. 

Namun satu hal yang harus diperhatikan bagi para pecinta perhiasan dengan model stacking ini adalah pemilihan ukuran yang harus terlihat harmonis dan sederhana. Karena, meskipun dengan melakukan banyak tumpukan perhiasan seperti kalung, Anda tentu tidak ingin terlihat aneh didepan orang lain. jadi, cobalah memikirkan bagaimana harmonis Anda menyusun perhiasan-perhiasan tersebut pada tubuh Anda. 

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top