Postingan Populer

Apartemen Alam Sutera

Apartemen saat ini menjadi solusi tempat tinggal di tengah perkotaan. Sulitnya mendapatkan tempat tinggal di tengah kota, kini semakin mudah dengan hadirnya apartemen. Salah satu yang saat ini paling banyak dicari adalah apartemen Alam Sutera. Selain lokasinya cocok sebagai tempat tinggal, juga terdapat universitas yang banyak diakses.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari apartemen yang dekat dengan kampus, Anda harus memeprtimbangkannya secara matang. Nah, di sini kami akan menjelaskan tipsnya kepada Anda:

1.  Utamakan Fasilitas

Pastikan Anda memilih apartemen dengan fasilitas lengkap. Selain lengkap, pastikan juga ada banya fasilitas yang dapat menunjang aktivitas kuliah Anda. Misalnya, ada fasilitas coworking space dan jaringan internet. Dengan begitu, Anda akan mudah dan nyaman dalam beraktivitas.

2.  Pastikan Jaraknya Dekat dengan Kampus

Survey terlebih dahulu apartemen yang akan Anda pilih. Pastikan tempatnya sangat dekat sekali dengan kampus tempat Anda belajar. Hal ini sangat penting sekali. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transportasi tambahan setiap harinya. Pengeluaran bulanan pun akan semakin hemat.

3.  Perhatikan Harga

Dalam memilih apartemen, Anda tidak boleh mengabaikan harganya. Pastikan harganya cocok dengan finansial Anda. Selain itu, cek ketersediaan pembelian secara kredit. Silahkan Anda pilih sistem pembayaran sesuai dengan kemampuan. Pastikan juga harganya sesuai dengan kondisi finansial Anda.

4.  Sistem Keamanan Terjamin

Jangan hanya memilih tempat yang nyaman. Pastikan juga tempatnya memiliki sistem keamanan yang terjamin.  Terkait hal ini, Anda hanya perlu memperhatikan ketersediaan kamera CCTV dan layanan security-nya

5.  Lokasi Strategis

Selain dekat dengan kampus, pastikan juga tempatnya dekat dengan beberapa fasilitas umum. Misalnya, berdekatan dengan layanan kesehatan, tempat belanja, dan tempat-tempat lain yang sering Anda kunjungi.


source: https://i1.wp.com/bukkyilhaminurpandhina.com/wp-content/uploads/2020/04/apartemen-pacific-garden-style-alam-sutera.jpg?resize=680%2C450

Rekomendasi Apartemen di Alam Sutera


Bagi Anda yang saat ini sedang mencarinya, Pacific Garden bisa menjadi solusi terbaik. Apartemen ini sangat direkomendasikan sekali. Karena, ada banyak keunggulan yang ditawarkannya. Berikut kami jelaskan apa saja keunggulan-keunggulannya:

1.  Dekat Dengan 3 Kampus Ternama

Pacific Garden sangat dekat sekali dengan 3 kampus terkemuka sekaligus. Kampus tersebut yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Tempatnya sangat dekat sekali dengan kampus tersebut. Bagi yang kuliah di salah satunya, Anda bisa mengaksesnya dengan cepat.

2.  Fasilitas Lengkap

Pacific Garden menyediakan fasilitas lengkap. Fasilitasnya bahkan mampu menunjang aktivitas kaum milenial. Karena, tersedia coworking space, jaringan internet cepat, reading lounge, fitness center, dan lainnya.

3.  Sistem keamanan Terjamin

Tempatnya memiliki sistem keamanan yang bagus. Karena, di dalamnya telah dilengkapi dengan CCTV, security 24 jam, dan acces card. Sistem keamanan berlapis ini semata-mata untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada penghuni.

4.  Lokasi Strategis

Selain dekat dengan 3 kampus terkemuka, tempatnya juga sangat dekat dengan beberapa fasilitas umum. Anda bisa mengakses dengan cepat tempat seperti Ikea, Omnihospital, Pasar 8, Living World, The Flavor Bliss, dan Giant.

5.  Tempat Parkir yang Luas

Anda tidak perlu khawatir sulit memarkir kendaraan di sini. Karena, Pacific Garden telah menyediakan tempat parkir yang sangat luas sekali. Tempatnya pun nyaman juga bersih. Kendaraan Anda pun aman jika diparkir di dalamnya.

Nah, itulah tips seputar memilih apartemen Alam Sutera yang dekat dengan kampus. Di atas, kami sudah memaparkannya secara lengkap kepada Anda. Selain itu, kami juga merekomendasikan tempat yang sangat cocok sekali untuk ditempati, yaitu Pacific Garden. Semoga bermanfaat, khususnya untuk yang saat ini sedang mencari apartemen terbaik.


SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top