Postingan Populer

Seperti yang telah banyak diketahui kalau baju batik saat ini memiliki banyak model yang baru. Batik saat ini merupakan sebua trend fashion yang mengikuti perkembangan setiap tahunnya. Anda harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum anda membeli baju batik agar tidak ketinggalan mode. Ada beberapa tips bagi anda yang sedang bingung memilih baju batik terbaru dan berkualitas, berikut tipsnya:

Tips Dalam Memilih Baju Batik

1 . Memilih Baju Batik Yang Cocok Dengan Warna Kulit
Khsusus bagi anda yang memiliki warna kulit putih dan kuning langsat, anda tidak perlu bingung dalam memilih warna batik yang akan anda beli. Kulit anda sudah cocok dan mudah memadu madankan pilihan batik yang akan anda beli atau kenakan. Khusus bagi anda yang memiliki warna kulit gelap, pilihlah baju batik dengan warna yang tidak memberikan kesan semakin gelap pada kulit anda, pilihlah warna-warna lembut dan hindari warna yang terlalu terang.

2 . Membeli Batik Yang Berkualitas
Meskipun harga batik yang berkualitas lebih mahal, tapi lebih terjamin untuk anda kenakan. Batik murah biasanya kurang begitu terjamin dari segi kualitas barang maupun ketahanan seperti detail warna yang mudah memudar dan tidak awet.

3 . Sesuaikan Dengan Bentuk Tubuh Anda
Sesuaikanlah baju batik yang akan anda beli atau anda kenakan dengan tubuh anda. bagi anda yang sudah memiliki tubuh ramping ideal baju batik jenis apapun akan cocok anda kenakan tapi bagi anda yang memiliki tubuh berisi maka pilihlah baju batik dengan motif yang tidak terlalu besar agar memberikan kesan langsing.

4 . Pilihlah Motif Yang Sederhana
Penting bagi anda untuk memilih motif batik yang simple atau sederhana. Motif yang sederhana dapat memberikan kesan elegan pada pemakainya. Anda dapat menggunakan motif yang ramai hanya pada acara-acara tertentu saja, seperti pergi ke pesta.

5 . Teliti Dalam Memilih
Tidak selalu barang yang mahal itu bagus. Terkadang anda pun harus teliti dalam memilih baju yang mahal sekalipun. Jika anda pandai memilih, baju batik dengan harga murah pun akan terkesan mahal sebaliknya jika anda teledor dalam memilih baju batik yang mahal akan terkesan biasa saja atau murah.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top