Mobil bekas Jakarta sangatlah banyak. Dijalanan kita akan sering menjumpainya. Dimulai dari mobil pribadi hingga mobil umum macam bus, angkot, dan pick up yang sudah kusam, karatan, dan mesin yang mengeluarkan asap hitam. Mungkin itu hanya sekilas baying dari sudut pandang yang paling jelek. Tentu saja jelek karena membahayakan keselamatan pengguna jalan lain karena bisa saja mesin mogok, rem blong, atau fitur lain yang tidak berfungsi yang sebabkan kecelakaan.

Namun, kali ini kita akan membahas mobil bekas Jakarta dengan sudut pandang yang lebih enak dilihat. Mobilnya memang bekas namun masih bagus mungkin karena mobil keluaran terbaru yang terjual dengan baru beberapa kali pakai atau mobil dengan tahun yang sudah lama tapi terawatt dengan baik oleh pemiliknya.

Mobil bekas di Ibu kota dapat dengan mudah di dapat karena aksesnya sangat luas perdagangan disana relative cepat karena kebutuhan di kota besar yang luas dan padat membuat para penduduknya akan lebih baik memiliki mobil walaupun bekas untuk kenyamanan, kesehatan, dan keselamatan. Memang terdengar miris tapi karena tingkat kecelakaan yang cukup tinggi tingkat penjualan mobil barupun meningkat ditambah masyarakat yang cukup konsumtif dengan menjual mobil bekas mereka untuk keluaran terbaru sebagai simbol gaya hidup mereka.

Jika anda memang benar-benar menginginkan mobil karena mungkin sudah cape kepanasan dan kehujanan juga salip-salipan dengan motor anda bisa membeli mobil bekas. Mobil bekas yang anda idamkan harus anda ketahui berbagai fiturnya agar ketika di cek masih utuh. Mesin adalah bagian utama yang harus anda lihat kondisinya baru selanjutnya bagian interior, headunit, setir, eksterior, lampu, wiper, roda, pelek, dan knalpot.

Lakukan test drive juga agar anda tahu bagaimana cocok tidaknya dengan mobil tersebut. Cek juga surat-surat kelengkapan mobil tersebut. Ini penting dilakukan karena Jakarta rawan akan penipuan jangan sampai pula anda membeli mobil bodong yang tanpa surat yang jelas meski lebih murah tapi membahayakan anda secara hukum. Ketahui juga harga pasarannya di Internet.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top