Salah satu benda yang bernilai dan sangat disukai oleh umumnya wanita adalah perhiasan. Beberapa contoh perhiasan mahal yang sering dikoleksi misalnya emas dan berlian. Ya, kedua jenis perhiasan ini bukan hanya memiliki harga mahal, tetapi juga dapat dibentuk menjadi aneka aksesoris yang sangat cantik, yang bisa dikenakan pada anggota tubuh hingga pakaian kita. namun, bagaimana jadinya jika perhiasan yang mahal itu dihancurkan dan dijadikan bahan untuk perawatan kecantikan wajah?

Ya, perkembangan dunia kecantikan memang semakin memiliki ide – ide unik yang dipercaya memiliki khasiat untuk mempercantik wajah. Facial pada umumnya menggunakan bahan – bahan alami atau oabt – obatan tertentu yang sudah terjamin keamanannya. Kini, anda bisa menemukan facial untuk wajah anda dengan menggunakan bahan yang bukan main mahalnya, yaitu emas dan berlian.

Dari bahannya saja, kita pasti sudah bisa menebak berapa uang yang harus dikeluarkan untuk perawatan kecantikan wajah yang satu ini. Namun, bagi sebagian orang, apalah arti uang jika manfaat yang bisa didapat dari perawatan ini memberikan hasil memuaskan dan membuat wajah begitu sempurna. Pemilihan emas dan berlian sebagai bahan pembuatan krim untuk facial ini tentu bukan tanpa alasan. Ada manfaat yang bisa diperoleh dari emas dan beerlian ini, seperti:

Kandungan yang terdapat pada emas murni sejak dulu memang sudah dipakai untuk beberapa keperluan. Sebagai contoh, banyak orang yang menggunakan gigi palsu yang terbuat dari emas dan menaburkan bubuk emas murni pada makanan dan minuman. Hal ini tidak membahayakan karena emas murni tidak akan menimbulkan reaksi berbahya pada tubuh dan kulit. Penggunaan emas sebagai facial wajah ternyata memiliki manfaat untuk menutrisi kulit wajah. Selain itu, facial emas juga bisa mengatasi kerutan dini pada wajah sehingga wajah semakin awet muda dan kenyal.

Hal yang sama pun terjadi pada facial berlian. Kita melihat berlian begitu berkilau memancarkan sinarnya. Menggunakan facial berlian dapat membuat wajah semakin berkilau dan kenyal. Dengan rutin melakukan facial berlian, kulit wajah menjadi tampak lebih putih, bersinar, dan halus.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top