Postingan Populer

Sekarang sudah banyak pabrikan menjual produk mereka dengan harga laptop murah. Namun harga laptop murah bukan berarti kualitasnya dibawah standar. Salah satu pabrikan ternama, Asus, mengeluarkan produk mereka yaitu ASUS Chromebook C201. Produk yang satu ini didesain dengan warna biru yang sangat menarik dengan beberapa aksen perak. Semua konstruksi plastik, tapi rasanya kokoh, dan benar-benar ringan. Ada flex di mana saja di model ini, tidak ada yang berderit saat mengetik.

Hanya satu lampu LED hijau kecil memberitahu Anda mesin menyala, bagus dan sederhana. Layar glossy, cerah dan memiliki sudut pandang yang wajar, bukan tampilan high end tapi cukup nyaman. Keyboard dan trackpad yang sangat baik. Anda akan merasa seperti anda bisa mengetik dengan kecepatan penuh pada keyboard ini dan melAndakannya selama berjam-jam. Trackpad dengan ukuran yang sempurna, sementara itu cukup responsif terhadap sentuhan. Kinerja yang solid pada input!

Laptop ini berlari beberapa benchmark, seperti Google Octane, dan sekitar 7200 pada tes Google. Tidak buruk. Penjelajahan yang sebenarnya tidak menunjukkan kekurangan terhadap halaman dengan grafis tinggi, tapi secara keseluruhan pengalaman browsing anda akan terasa menyenangkan. Video bermain dengan baik, resolusi jelas, dan suara benar-benar cukup baik untuk sebuah unit kecil. Amazon, Netflix, Hulu, Youtube, semua diakses cepat tanpa gagap atau masalah lainnya.

Pengisi daya kecil, yang baik. Ini terlihat seperti micro-USB tetapi tidak, ukuran bijaksana pengisi daya dan konektor sebanding dengan charger telepon. Kami tidak punya mesin untuk mengukur daya tahan baterai, namun beberapa jam operasi dan biaya yang masih 90 +%, lebih hemat jadi kami harap laptop ini hidup untuk waktu lam (13 jam seperti dalam spec). Kinerja WiFi tampaknya sangat baik. Ini terhubung ke D-Link router dengan cepat, dan memiliki bar penuh lewat perangkat WiFi kami yang lain, dan memberikan hasil bintang pada tes kecepatan broadband.


Anda benar-benar tidak dapat menemukan kesalahan dengan mesin ini. Laptop ini solid, menarik, bagus Unit berkinerja secepat laptop harga yang mahal. Mudah digunakan, dan memiliki baterai yang dapat digunakan lebih lama dari yang kami harapkan hampir setiap hari. Daya hidup Battery di pakai buat browsing dan video membuat laptop ini tahan 12 jam. Mengisi waktu di bawah 90 menit dari hampir kosong hingga penuh. Sangat bagus.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top