Bagi anda yang belum tahu apa itu jasa pemasangan iklan, berikut ini akan dijelaskan tentang jasa yang cukup menjanjikan keuntungan bagi pelakunya.

Untuk jasa pemasangan iklan, biasanya bekerja untuk membuat iklan baris di beberapa situs-situs internet dan juga beberapa surat kabar. Kemudian untuk cara kerjanya, anda sebagai klien yang akan dibuatkan iklan baris oleh jasa pemasangan akan memilih paket pembuatan iklan yang mana yang akan anda pilih. Biasanya setiap paket dibedakan dari harga, jumlah alamat web yang akan dipasang iklan, dan juga berapa lama iklan tersebut akan dipasang di alamat web tersebut. Kemudian untuk iklan yang dipasang untuk di media cetak, maka di bedakan dari berapa lama iklan baris tersebut di muat di surat kabar, dan juga jumlahnya kata-kata yang digunakan.

Jasa Pembuatan Iklan Di Media Cetak Dan Internet

Beriku ini merupakan contoh untuk memasang iklan di internet dan juga cara menghitung harga iklan baris yang akan dibuat. Untuk contohnya, misalnya anda akan mengiklankan mobil yang akan anda jual. Isi iklan baris tersebut yaitu dijual rumah 2 lt 254 m lb 400 m 4,5 km 4 kt leatk strategis. H;900 juta, nego. Lokasi di perumahan Cempaka Putih. Hub 233867.

Selanjutnya untuk perhitungan harga untuk pemasangan iklandi media cetak seperti surat kabar, maka untuk perhitungannya dihitung perbaris. Misalnya untuk harga tiap barisnya yaitu Rp. 35.000. kemudain apabila iklan dari produk atau benda yang akan anda iklankan tersebut menghabiskan 4 baris. Maka harga pembuatan iklan tersebut yaitu Rp. 140.000. kemudian untuk iklan yang dipasang di internet, maka harga yang harus dibayar berdasarkan paket yang anda ambil. Misalnya paket pertama ditampilkan di 50 alamat Web. Selanjutnya untuk lamanya iklan ditampilkan selama 1 minggu. Hargan yang harus dibayarkan yaitu sebesar Rp. 150.000.

Supaya produk yang anda iklankan laku dijual, maka harus menggunakan kata-kata yang menarik, sehingga para pembaca iklan tersebut akan tertarik untuk membaca dan membeli produk yang anda jual.
Jangan lupa baik di iklan media cetak ataupun di alamat web, anda harus mencantumkan nomer yang bisa dihubungi.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top