Sebagai seorang muslim sudah sepatutnya kita mengindahkan aturan yang telah diatur oleh agama, termasuk aturan tentang berpakaian sesuai dengan syariat islam. Sebagai seorang muslim tentunya kita dituntut untuk dapat menggunakan busana atau pakaian yang dapat menutup aurat sehingga dapat dikatakan sesuai dengan syariat islam. Busana muslim adalah sebuah busana atau pakaian yang dapat menutup aurat pemakainya, sehingga dengan memakainya kita dapat terhindar dari fitnah dan juga dosa besar. Dan berikut adalah beberapa tips dalam memilih busana muslim terbaru 2015.


Tips yang pertama adalah menyesuaikan busana muslim dengan tubuh anda. Meskipun busana muslim digunakan untuk menutup aurat yang dimiliki oleh kita, namun dengan memakainya kita masih dapat terlihat modis dan juga modern. Dalam memilih busana muslim kita tentunya harus memperhatikan bentuk tubuh kita. hal ini bertujuan agar busana yang kita kenakan dapat dipakai dengan nyaman dan tetap terlihat selaras dan juga pantas. Sebagai contoh, jika anda adalah seseorang dengan postur tubuh yang tinggi dan kurus maka ada baiknya anda memakai busana kombinasi dari atasan dan juga bawahan. Selain itu cobalah untuk memperhatikan detil pakaian, usahakan untuk memilih pakaian dengan motif pada bagian perut dan pinggang. Hal ini akan membantu anda untuk terlihat lebih berisi.

Tips yang kedua adalah memperhatikan bahan dari busana yang hendak anda beli. Bahan merupakan sebuah hal yang paling penting dari sebuah busana atau pakaian. Hal ini erat hubungannya dengan kualitas pakaian dan juga aspek kenyamanan yang diberikan oleh busana tersebut. Contoh kecilnya jika anda seseorang yang tinggal di daerah perkotaan di Indonesia yang mempunyai cuaca yang panas, maka ada baiknya anda memilih busana muslim dengan bahan yang halus dan mampu menyerap air dengan baik. Memakai busana muslim di daerah panas menjadi tantangan tersendiri bagi mereka para wanita muslim, pemilihan bahan busana muslim yang tepat akan membantu anda untuk tetap nyaman memakai busana muslim walau dengan cuaca yang panas. Dan itulah beberapa tips dalam memilih busana muslim terbaru 2015. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top