Postingan Populer

Untuk mengisi libur akhir pekan, akan sangat menyenangkan jika anda mengunjungi berbagai tempat wisata Indonesia. Untuk menikmati keindahan alam, anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena negara kita memiliki banyak tempat indah yang tidak boleh dilewatkan, bahkan untuk bisa mengunjungi semua tempatnya, anda akan membutuhkan waktu liburan yang panjang. Berikut ini kami hadirkan beberapa tempat wisata menarik di Indonesia yang dapat anda kunjungi bersama orang tersayang.

Pulau Bali

Keindahan pulau Bali sudah terkenal hingga ke seluruh dunia. Banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia hanya untuk mengunjungi pulau Bali. Saat anda berkunjung ke pulau dewata ini, maka anda bisa menikmati berbagai keindahan alam mulai dari wisata pantai Kuta yang sangat indah, di sana anda dapat menikmati keindahan panorama matahari tenggelam. Selain itu, ada juga Ubud yang menawarkan wisata alam dengan suasana pedesaan dan masih banyak tempat lain yang wajib dikunjungi seperti Bedugul, Tanah Lot dan lain-lain.

Yogyakarta

Kota Yogyakarta sangat terkenal dengan wisata budayanya. Salah satu hal yang paling menarik dari tempat wisata ini adalah kenyamanan kota dan keramahan warganya. Berwisata ke Yogyakarta bisa dikatakan sebagai wisata murah meriah, karena berbagai fasilitas di tempat ini bisa anda nikmati dengan harga murah. Beberapa objek wisata di kota Pelajar yang dapat anda kunjungi seperti Candi Prambanan, Candi Borobudur, Keraton Yogyakarta, Taman Pintar, Museum Dirgantara, Pantai Parangtritis, dan Taman Sari. Jika anda ingin belanja oleh-oleh, di Malioboro tersedia berbagai cinderamata dengan harga murah.

Pulau Lombok

Tempat wisata Indonesia berikutnya terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau Lombok ini merupakan kumpulan beberapa pulau kecil. Sebagian besar wisata di pulau ini adalah wisata pantai. Saat berkunjung ke Pulau Lombok, anda bisa menikmati keindahan bawah laut di Pantai Senggigi, dan menikmati keindahan pulau Gili yang memiliki beberapa pulau kecil seperti Gili Air, Gili Terawangan dan Gili Meno yang menawarkan keindahan pantai berpasir putih bersih.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top