Menikmati shabu shabu banyak dirasa oleh penikmat makanan Jepang adalah kurang pas jika rasa daging atau kuahnya tidak berkaldu dan ada beberapa hal yang terasa kurang kalau dibandingkan memakan menu makanan Jepang khususnya shabu shabu dari negara asalnya. Tentu kendala tersebut ditemukan karena umumnya daging yang di gunakan di Jepang adalah daging sapi yang di ternak di pegunungan dengan kualitas pakan dan asupan air jernih tanpa bahan kimia.
Pilihan Menu di Resto Best Shabu Gen di Jakarta
Kalau menikmati menu shabu shabu di Indonesia dengan kualitas sapi bukan asli di import dari Jepang maka rasa dan taste daging pasti berbeda. Saat ini penikmat shabu shabu bisa merasa lebih lega karena di gedung The Plaza, Lantai 46, Jl. MH Thamrin, Jakarta. Anda akan mendapatkan Best Shabu Gen di Jakarta dengan kualitas daging dan pelayanan selayaknya restoran premium di Jepang.

Shabu Shabu Gen memberikan pilihan menu shabu shabu dengan rangkaian paket dining yang lengkap mulai dari opening menu salad sampai desert yang menarik saat disajikan. Untuk menu a la Carte di Shabu Shabu Gen bisa memilih set menu Shabu Shabu Gen Premium, Japanesse beef tasting menu. Harga set menu ini Rp. 1.850.000,-++/pax yang terdiri dari salad, chawan musi, A4 Kagoshima sirloin, A4 Kagoshima Ribeye, A5 Kagoshima Sirloin, A5 Kagoshima Ribeye, A5 Hida Beef Sirloin dan A5 Hida Beef Ribeye, vegetables lalu crabs dengan pilihan Ramen. 

Cara memasak di Shabu Shabu Gen sebaiknya daging di masak terlebih dahulu lalu selanjutnya baru sayuran dan crabs Ramen. Cara merebus daging jangan terlalu lama hanya 10 detik atau sesuai selera memasak pengunjung. Sebagai catatan Hida Beef jarang ada di restoran di Indonesia dan hanya ada di Best Shabu Gen di Jakarta.

 Selanjutnya memasak sayuran dan ramennya, kedua tampilan menu ini terlihat sangat indah dan sayurannya masih sangat segar. Sayuran dimasak dan disajikan oleh waiternya sehingga pengunjung hanya tinggal memakan dengan hasil masakan kuah kaldu yang segar dan nikmat.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top