Cara Pindahkan Kontak Blackberry ke Android
Melakukan imigrasi dari sebuah ponsel yang satu ke ponsel yang lainnya tentunya mengharuskan kita untuk dapat memindahkan semua data dari sebuah perangkat yang lama ke perangkat yang baru. Namun bagaimana caranya jika ponsel yang lama dan juga ponsel yang baru tersebut berbeda platformnya seperti halnya Android ke Blackberry atau sebaliknya.

Berikut ini terdapat dua cara untuk dapat memindahkan sebuah kontak dari smartphone blackberry ke smartphone Android.

Jika kita ingin menggunakan bluetooth maka hal pertama yang harus kita lakukan adalah memilih setting dan membukanya kemudian setelah itu melanjutkan ke wireless dan networks, lalu kita membuka bluetooth setting pada smartphone Android yang kita miliki. Setelah itu aktifkanlah bluetooth dan buatlah menjadi visible supaya dapat dideteksi oleh smartphone blackberry. 

Kemudian pasangkanlah kedua perangkat tersebut yaitu android dan blackberry. Dari layar home smartphone blackberry, klik options kemudian networks and connections, setelah itu langsung ke bluetooth connections. Nyalakanlah bluetooth dan pasangkanlah sebuah perangkat tambahan smartphone android kita dengan cara mengklik add a new device kemudian carilah.

Pilihlah sebuah perangkat android kita dan kemudian kliklah submit untuk dapat mendorong sebuah perangkat kita.Transferlah ke semua kontak kita dengan menggunakan bluetooth. Sementara itu, pada smartphone blackberry kita perlu untuk dapat membuka ke sebuah perangkat yang tersambung dan akan muncul opsi smartphone Android kita. Tekanlah tombol blackberry dan kemudian pilihlah transfer kontak.

Jika kita menggunakan software.Untuk dapat melakukan trasfer sebuah data kita harus mencadangkan seluruh kontak yang ada di blackberry disktop software. File yang akan dihasilkan yaitu berupa bbb file.Sesudah itu kita harus mengunduh software magicberry untuk menggunakannya untuk dapat menginpor bbb file. Ketika kita akan mengimpir sebuah file, maka file yang akan dihasilkan yaitu berupa folder%temp%.File ipd seperti ini merupakan sumber utama.

File idp ini haruslah kita impor terhadap software smartphone blackberry contacts extractor yang akan menghasilkan CSV untuk dapat memenuhi standar dari google import kemudian impor ke google contacts, setelah itu sinkronkanlah dengan akun dari google Android kita.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top