Inilah 4 Kebiasaan Buruk Yang Sering Dilakukan Pengguna Android
Pada bulan September 2008 yang pertama kali dirilis, Google telah memberikan banyak angin segar kepada pengguna sistem operasi Android. Hingga kurun waktu 8 tahun, Android kini sukses menjadi sistem operasi raksasa yang tidak hanya diuganakan oleh smartphoners, tapi juga digunakan oleh smartwach dan smarthome.

Selain karena banyaknya fitur yang didukung seperti game dan aplikasi, smartphone Android banyak digemari oleh masyarakat karena banyak sekali pilihan smartphone yang murah dan terbaik. Tapi sayangnya masih banyak para pengguna Android yang tidak sadar bahwa yang telah dilakukannya banyak yang salah. Berikut ini adalah 6 kesalahan pengguna Android.

Ngecas Sambil Bermain Smartphone
Keseringan memainkan smartphone untuk aktivitas ketika di cas, seperti bermain game dan bermain dapat merusak baterainya. Dikarenakan hal ini akan membuat kualitas dan umur baterai menjadi tidak panjang. Maka dari itu, saran terbaik jangan menggunakan aktivitas smartphone sambil bermain. Lebih baik cas sambil di matikan smartphone

Root Android
Untuk dapat menghilangkan segala keterbasan yang ada dalam smartphone Android, banyak pengguna yang melakukan root. Memang rooting Android akan memberikan keleluasaan agar mendapatkan fitur yang baru. Namun rooting akan berdampak yang berbahaya pada smartphone Anda. Apabila Anda lupa ketika proses rooting bisa membuat smartphone garansi Anda hilang. Jadi sayang sekali ketika smartphone Anda hilang garansi ketika di root.

Malas Untuk Update OS
Terlalu banyaknya aplikasi yang di instal, sering kali para pengguna smartphone Android mengabaikan update. Update aplikasi OS penting sekali dan aman dari hacker atau malware.

Instal Aplikasi Bajakan Sembarangan
Banyak orang yang betah menggunakan smartpone Android, karena mampu menginstal aplikasi bajakan dengan mudah. Dengan kemudahan ini, para pengguna Android menginstal aplikasi berbayar gratis. Apabila menginstal aplikasi bajakan dari pihak ketiga, smartphone akan terkena malware yang berbahaya.

Dan itulah 4 kesalahan yang sering dilakukan para pengguna Android. Maka dari itu, bagi Anda yang masih sayang dengan smartphone Android, jauhi 4 kebiasaan buruk ini.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top