Postingan Populer



Ketombe merupakan salah satu masalah rambut yang sering dialami baik itu wanita ataupun juga laki-aki. Masalah rambut tersebut bisa muncul karena produksi minyak kepala yang berlebih, sehingga membuat kulit kepala menjadi lembab, kemudian debu dan juga kotoran-kotoran menempel pada kulit kepala. Semakin lama dibiarkan debu dan juga kotoran tersebut bisa menumpuk dan mengakibatkan gatal-gatal pada kulit kepala. Salah satu cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe yaitu dengan cara alami menghilangkan ketombe

Lemon merupakan salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe. Selain itu juga lemon dipercaya bisa menjaga kesehatan dan juga baik bagi anda yang ingin melakukan diet. Dengan tingkat keasaman yang tinggi, maka lemon bisa digunakan untuk mengatasi ketombe pada kulit wajah. Cara alami menghilangkan ketombe dengan menggunakan lemon adalah sebagai berikut ini :

Langkah pertama, siapkan 1 buah lemon segar, Agar air yang keluar banyak, maka anda bisa mengeleng-gelengkan lemon tersebut. kemudian belah menjadi 2 bagian lemon tersebut, selanjutnya peras buah lemon tersebut. langkah berikutnya yaitu oleskan air buah lemon yang sudah diperas tadi ke seluruh bagian kulit kepala, agar airnya bisa meresap ke kulit kepala, pijat-pijatlah air lemon, setelah itu diamkan selama 30 menit. Dan langkah yang terakhir yaitu bilaslah rambut dengan menggunakan air dingin. Agar rambut lebih bersih dari sisa-sisa air perasan lemon, maka gunakanlah shampoo Clear anti ketombe ketika membilas rambut.

Apabila ingin ketombe yang membandel pada kulit hilang. maka lakukanlah langkah-langkah tersebut secara rutin. Dan pada tahap terakhir membilas rambut dengan mengunakan shampoo anti ketombe dari Clear. 

Lemon yang digunakan untuk menghilangkan ketombe para kulit rambut, lemon juga bisa membuat kulit kepala menjadi segar. Selain lemon, terdapat beberapa bahan alami lainnya yang bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe diantaranya yaiu buka apel, lidah buaya, dan juga bahan-bahan alami lainnya. 

Tampil percaya diri tanpa ketombe dengan menggunakan shampoo clear yang mengandung bahan-bahan alami, sehingga rambut sehat tanpa ketombe.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top