Postingan Populer

Tips Cantik Natural Dengan Produk Make Up Wardah
Sebagian besar para wanita selalu ingin tamoil cantik disetiap kesempatan. Apalagi jika akan menghadiri berbagai acara tentulah akan selalu berusaha tampil lebih cantik lagi. Untuk itu banyak diantara mereka yang rela mengeluarakan uang yag banyak demi membeli alat make up sebagai alat untuk mempecantik dirinya. 

Salah satu peralatan make up yang bisa anda pilih ayitu produk make up wardah yang telah terpecaya sebagai produk kecantikan yang halal dan terbukti membuat para wanita indonesia lebih cantik sempurna. Untuk penggunaanya tidaklah semuanya cocok untuk anda terlebih bagi anda yang menginginkan riasan yang natural tentulah harus dipilih beberapa jenis produk wardah yang tepat.

Jika memang anda ingin tampil cantik dengan riasan wajah yang akan terlihat lebi natural pilihlah warna-warna yang solid misalnya pink yang akan membuat penampilan terlihat lebih ceria, segar, namun terkesan natural, beda lagi jika menggunakan warna-warna yang berani seperti merah ini hanya cocok untuk anda yang ingin tampil secara glamour. Untuk penggunaan warna-warna natural seperti warna pink ada beberapa alat make up wardah yang direkomndasikan untuk anda yaitu sebagi berikut.

Riasan mata
Pada riasan mata sebaiknya terlebih dahulu pakailah base eyeshadow selanjutnya gunakan eyeshadow dengan warna natural, anda bisa memilih eyeshadow seri 1 yang memiliki 3 pilihan warna natural yaitu pink, coklat, dan cream. Bentuknya yang kecil sehingga mudah untuk dibawa kemana pun. Selanjutnya pakailah maskara untuk dapat melentikan bulu mata anda sekaligus menebalkan anda bisa memilih Perfectcurel Mascara dari wardah

Riasan pipi
Sebelum anda memakai beberapa make pastikan terlebih dahulu anda memakai bedak wadah two way cake yang akan terlihat lebih natural, selanjutnya pakai pula blush on untuk riasan pipinya dengan tujuan agar terlihat lebih menonjol, gunakan blush on dengan warna pink.

Riasan bibir
Agar riasan make up semakin sempurna gunakakan lipstik yang berwarna pink, namun sebelumnya gunakan lip balm agar bibir terlihat lebih halus dan lembab.
Itulah tips cantik natural dengan produk make up wardah yang halal.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top