Postingan Populer

Inilah Keunggulan Produk Smartfren Andromax Q
Saat ini hampir setiap orang di kalangan masyarakat modern terhubung ke jaringan internet dengan produk ponsel cerdas atau smartphone. Di pasaran, saat ini ada banyak produk smartphone yang bisa anda pilih, dengan harga yang bersahabat. bagi anda yang saat ini tengah mencari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, anda bisa memilih rangkaian produk Smartfren Andromax yang dikenal dengan koneksi super cepat di jaringan 4G LTE, dan yang paling penting adalah harganya yang bersahabat dengan kantong pelajar, mahasiswa, bahkan masyarakat kelas menengah ke bawah. 

Produk ponsel cerdas paling banyak dipilih karena harga dan kualitasnya adalah Smartfren Andromax Q. Ponsel ini merupakan salah satu yang terbaik dan kami rekomendasikan untuk anda yang ingin selalu terhubung ke jaringan internet. Berikut ini keunggulan dari Andromax Q yang harus anda ketahui.

1. Prosesor dan dapur pacu handal

Smartfren Andromax Q dipersenjatai dengan prosesor snapdragon 410 quad core 1.2 Ghz cortex A53 dan didukung oleh pengolah grafis adreno 306 yang menawarkan kinerja dan tampilan lebih baik, membuat anda nyaman dengan tampilan halusnya. Hal ini akan menambah kenyamanan anda dalam melakukan berbagai aktivitas seperti browsing, chatting, bermain games, dan lainnya.

2. Cyanogen Themes

Dalam Smartfren Andromax Q juga terdapat fitur cyanogen themes yang akan memudahkan anda dalam mengubah berbagai hal yang berhubungan dengan tampilan layarnya, mulai dari tampilan huruf, wallpaper, mengganti icon dan animasi. Fitur ini akan membuat smartphone anda semakin terlihat keren.

3. Dual kamera dengan teknologi canggih

Kamera yang dibekalkan dalam andromax Q adalah kamera utama dengan resolusi 5MP ditambah LED Flash yang akan membuat anda bisa mengabadikan berbagai momen kebersamaan bersama orang tersayang. Kamera ini juga didukung fitur face detection yang akan memudahkan anda dalam mengambil gambar. Selain digunakan untuk memotret, anda juga dapat merekam video hingga resolusi HD 720p menggunakan kamera utama pada ponsel canggih ini.

Itulah sebagian fitur keren dalam Smartfren Andromax Q, masih banyak fitur lain yang bisa anda nikmati sendiri setelah memilikinya, semoga bermanfaat.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top