Teknologi Keyless pada Sepeda Motor
Sarana transformasi yang satu ini begitu sangat popular di negara kita yang kita cintai ini, baik di perkotaan maupun di pedesaan. Hal demikian karena moda tranfortasi ini memiliki nilai ekonomis yakni harganya yang sangat relative murah sehingga bisa terjangkau hampir semua kalangan. Apakah itu, ya sarana transportasi yang memiliki roda dua ini atau lebih kita kenal dengan nama sepeda motor. Sepeda motor ini banyak sekali digandrungi oleh hampir semua kalangan, baik muda ataupun tua, mulai dari tukang ojeg sampai dengan professional, baik untuk bisnis maupun sebagai bagian gaya hidup.

Sebagai moda transfortasi yang sangat terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, maka sepeda motor ini memiliki penggemar tersendiri, khususnya kalangan generasi muda. Mereka mengandalkan moda transportasi ini bukan hanya untuk mendukung aktivitas sehari-hari sekaligus juga sebagai gaya hidup. Mengapa demikian? Hal ini muncul sejalan dengan semakin canggihnya teknologi yang disematkan pada sepeda motor tersebut. 

Belakangan ini sepeda motor sudah mampu mengadopsi teknologi yang sangat mumpuni dibandingkan dengan produk sebelumnya. Produk terdahulu belum pernah masuk dalam line up sepeda motor, seperti double dis, pendingin cairan dan yang tidak kalah fenomenalnya saat ini yaitu teknologi keyless pada sepeda motor. Sejak diperkenalkan ke publik sekitar satu tahun ke belakang lewat ajang pameran otomotif. Teknologi ini mampu menghipnotis pecinta otomotif tanah air. Karena baru kali ini ada sepeda motor yang mengadopsi teknologi tercangkih yang diperkenalkan oleh negara sakura ini. 

Sebagai first mover teknologi ini peru disosialisasikan pada kalangan luas. Pada intinya keyless ini bahwa kita tidak usah lagi repot-repot menancapkan anak kunci kita hanya sekedar menyalakan motor. Dengan keyless kita bisa menyalakan motor dengan cara memutar kearah kanan sama percis seperti kunci kontak dimotor asalkan remote kita berada dalam jangkauan 1,2 meter. Canggih bukan? Kenapa hal ini bisa terjadi? Hal ini terjadi karena sepeda motor dengan teknologi ini sudah terkoneksi dengan ECU receiver. Tingal pijit stater dekat setang maka dengan itu pula mesin akan menyala/hidup. Sungguh sangat praktis.

Dengan adanya teknologi keyless ini semakin menyemarakkan moda transportasi yang semakin canggih. Hal ini sebagai wujud perhatian para produsen sepeda motor untuk semakin memanjakan para pelanggannya. Berbagai inovasi dihadirkan untuk mengimbangi persaingan di dunia otomotif.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top