Postingan Populer

Hasil gambar untuk Fashion dan Gaya Hidup
Fashion dan gaya hidup merupakan dua hal yang saling berkaitan, di mana fashion dapat digambarkan sebagai identitas sedangkan gaya hidup sebagai komunikasi. Identitas di sini, tentu saja menyangkut penampilan, termasuk gaya dan cara yang diperlihatkan serta digunakan oleh seseorang terhadap proporsi badanya agar tampak menarik dan sesuai. Sedangkan komunikasi sangat erat kaitannya dengan kehidupan masyarakat secara luas, karena apapun yang akan dikerjakan haruslah disampaikan melalui media komunikasi. 

Termasuk untuk memberikan informasi mengenai trend terbaru dari ranah gaya, mode serta cara berbusana terkini tentu akan lebih efektif dilakukan dengan cara komunikasi yang menjadi penunjang gaya hidup dalam pergaulan masing – masing orang.

Gaya berbusana yang ditampilkan oleh seseorang dapat memberikan gambaran mengenai karakter, kepribadian serta pola fikir seseorang yang tentunya sangat diperlukan dalam menunjang gaya hidup. Untuk menciptakan keseimbangan antar keduanya, tentu ada beberapa hal yang harus anda perhatikan di antaranya.

1. Kenali karakter anda masing – masing apakah sebagai feminim, tomboy, maco untuk pria, serius, santai dan karakter lainnya yang sesuai dengan kepribadian anda. Karena sangat penting untuk menampilkan gaya busana sesuai karakter agar tidak terjadi penimpangan atau ketidaksesuaian yang akan mempengaruhi kenyamanan berbusana.
2. Untuk melengkapi gaya hidup secara lebih modern, anda tentu harus mengupdate info terkini mengenai trend gaya terbaru dari berbagai sumber baik dari para desainer yang anda kenal, media televisi, majalah, bahkan dari berbagai situs belanja online pun anda dapat memperoleh update info mengenai trend gaya terbaru.
3. Sesuaikan selalu gaya dan mode yang ingin anda tampilkan dengan kegiatan yang akan dilakukan, agar kedua item penting dalam kehidupan tersebut dapat berjalan sesuai pada tempatnya. Seperti saat hangout bersama teman – teman, anda dapat menggunakan mode busana yang cenderung casual agar mendukung gaya pergaulan anda.
4. Mampu me-mix and match kan gaya busana setiap harinya merupakan hal yang harus anda kuasai agar memperoleh keseimbangan dalam gaya atau mode dengan gaya hidup sehari – hari.

Hal yang semestinya anda perhatikan tersebut, tentu akan sangat sesuai dengan terus melakukan update perkembangan trend fashion terkini agar anda pun dapat menjalankan gaya hidup yang kekinian sesuai dengan porsinya.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top