Postingan Populer

Pentingnya Menyesuaikan Warna Kulit Dengan Busana Yang Dipakai
Dalam hal berbusana tentunya tidak boleh asal – asalan karena bila memakai fashion dengan asal – asalan, bukannya terlihat menarik dan bagus malah kesannya menjadi jatuh dan aneh, maka dari itu sebaikanya dalam memakai berbagai macam busana baik pria dan wanita harus berhati – hati.

Memakai busana memang tidak perlu memakai atau membeli busana yang sangat mahal, bahkan dengan memilih dan memakai busana yang sederhana saja anda dapat tampil keren dan trendi, dengan catatan harus di seseuaikan dengan busana apa yang anda pakai, selain itu juga warna kulit anda juga akan membuat penampilan menjadi menarik dan keren. Nah berikut ini saya akan paparkan pentingnya menyesuaikan warna kulit dengan busana yang di pakai.

1 . Kulit Putih
Bagi anda yang memiliki kulit warna puting memang sangat mudah dan nyaman dalam hal fashion karena cocok dengan warna apapun. Tapi alangkah baiknya bila anda menginginkan sesuatu yang lebih bagus lagi dan elegan tentunya harus menggenakan warna pakaian yang lembut seperti warna pastel. Dengan menggunakan warna pastel tersebut akan memberikan efek atau kesan santai serta menarik. selain memilih warna tersebut anda juga dapat memilih warna monocrom atau hitam putih tentunya membuat anda bagus.

2 . Kulit Sawo Matang
Selain kulit putih, bagi anda yang memiliki warna kuli sawo matang terkadang sangat ragu – ragu dalam memilih warna moroon tosca, ungu. Namun pemilihan warna tersebut tentunya akan lebih menarik, maka dari sebaiknya jangan ragu – ragu dalam memilih warna tersebut. selain memilih warna tersebut anda juga bisa memilih atay memadukan warna terang serta gelap bagi kulit yang agak kecoklatan. Hal tersebut tentunya akan memberikan efek atau kesan terlihat mewah. Namun ada beberapa warna yang harus anda hindari yaitu warna coklat gelap dan warna merah.

Itulah beberapa tips yang bisa saya sampaikan untuk anda. semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi referensi untuk anda agar bisa tampil lebih percaya diri.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top