Postingan Populer

Mengintip Kecanggihan Gadget Masa Depan
Gadget merupakan perangkat teknologi yang semakin hari semakin cukup berkembang, kita juga pasti tahu setiap tahun produk gadget membanjiri pasar teknologi khususnya di Indonesia. Kalangan muda menjadi dominasi yang paling banyak menggunakan gadget, karena mereka memang sangat butuh akan informasi dan gaya hidup tersendiri. 

Saat ini pula kecanggihan gadget menjadi sesuatu hal yang banyak ditunggu-tunggu oleh para pecintanya, dengan kecanggihan tersebut gadget banyak digunakan dengan berbagai hal, seperti untuk berkomunikasi, bisnis dan lain sebagainya. Dengan kecanggihannya semua orang bisa melakukan berbagai hal dengan mudah. Tahukah Anda gadget di masa depan seperti apa? 

Berikut sekilas gadget masa depan yang perlu Anda ketahui.

Equil, merupakan jenis spidol atau highlight digital yang dapt merekam aktivitas, seperti menulis di buku ataupun papan tulis tanpa harus menggunakan media khsusu seperti buku ataupun papan tulis. Equil Smart Maker ini bisa digunakan di sembarang tempat untuk merekam. Spidol ini juga dilengkapi dengan sensor ultrasonik, data yang tersimpan pada spidol ini kemudian akan di transfer melalui Bluetooth.

Clocky, yaitu jenis jam beralarm, tidak hanya sekedar berbunyi saja, namun juga dapat melompat berpindah tempat. Clocky menggerakan keuda rodanya untuk melarikan diri, dan jam ini akan terus berbunyi serta berputar-putar sebelum pemiliknya bangun dan mematikannya.

Music Angel, adalah speaker yang dapat melayang di udara. Melayang karena adanya sistem levitasi magnetik dan dapat digunakan melalui bluetooth sampai jarak 20 meter. Dapat menyala sampai 6 jam tanpa isi ulang.

Remini, yaitu sebuah sarung tangan instrumen wearable yang memiliki sensor tekanan sensitif pada ujung jari dan telapak tangan sarung tersebut. Pada pergelangan tangan terdapat gelang untuk mengontrol nada ataupun suara yang dihasilkan.

Hapi Fork, adalah jenis garpu yang dilengkapi dengan perangkat canggih yang daapt memantai 3 hal, seperti seberapa lama waktu yang diperlukan mulut pada saat makan, berapa lama Anda makan dan berapa banyak makanan yang bisa Anda telan. Anda bisa mengumpulkan datanya secara online via android dan iOS.

Canggih, bukan? Gamaran gadget masa depan tersebut akan menjadi salah satu teknologi masa depan yang kita tunggu-tunggu oleh semua orang dan bisa memilikinya.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top