Postingan Populer

Bisnis Menguntungkan dengan Modal yang Minim

Mempunyai bisnis yang bisa dimulai dengan modal seminim mungkin adalah sebuah bisnis yang sangat cocok untuk seseorang pebisnis pemula yang ingin mencoba peruntungannya dalam dunia wirausaha. Dengan modal seminim mungkin ini, tentunya kerugian yang bisa saja bisa terjadi, tidak akan terlalu berdampak besar terhadap keuangan Anda sehari-hari. Untuk menjadi sebuah pembelajaran, berikut list Bisnis Apa yang Menguntungkan yang bisa Anda lakukan dengan modal minim.

Menjalankan bisnis online
Ide menjalankan bisnis secara online ini masih bisa diprediksi akan masih potensial dalam beberapa tahun kedepan. Ketika zaman sekarang yang sudah serba online, mulai dari belanja online, pembayaran online, game online dan masih banyak yang lainnya, maka kita bisa memulai bisnis online ini dengan sesegera mungkin. Modal yang dibutuhkan hanyalah kuota internet dan gadget yang memadai yang Anda milki di rumah seperti smartphone atau komputer dengan spek minim.

Usaha Kue dan Gorengan
Bisnis yang bergelut dalam dunia kuliner ini sangat cukup menjanjikan, mengingat modal yang dimiliki minim maka untuk membuat kue dan gorengan bisa dibuat dengan kuantitas yang sedikit dulu. Nanti kalau dirasa usaha kita ini sudah mulai berkembang dan balik modal, baru kita membuat kuantitas yang banyak dan dipasarkan dengan baik. Pemasarannya bisa Anda mulai sendiri dengan membuat aneka kue dan gorengan ini didepan rumah Anda sendiri. Bermodalkan etalase saja agar bisa menambah kesan yang bisa membuat orang yang melihatnya, seakan menjadi jadi lapar mata.

Bisnis Minuman
Sejalan dengan bisnis kue dan gorengan diatas, kedua hal ini adalah merupakan salah satu kebutuhan manusia, yaitu makan dan minum. Maka dari itu usaha minuman ini bisa Anda mulai geluti dengan usaha minuman jus buah atau minuman kemasan dengan penambahan aksen seperti cincau, coklat, keju atau yang lain-lainnya agar bisa terlihat lebih menarik secara visual.


Bisnis Apa yang Menguntungkan untuk bisa dijalankan dengan modal minim ini bisa Anda coba lakukan untuk diaplikasikan dirumah. Karena ke3 bisnis ini tidak terlalu ribet dalam menjalankannya. Cobalah !

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top