Postingan Populer

Kebiasaan Rutin Untuk Kesehatan Badan
Kesehatan Badan 

Menjaga kebersihan sangatlah penting, apalagi menjaga kebersihan dari tubuh kita. Bagaimana pun tugas untuk merawat tubuh kita adalah keeajiban bagi kita sendiri. Hal ini karena kebersihan akan berbuah kesehatan. Maka dari itu setiap hari kita harus melakukan hal rutin yang bisa membuat badan kita bersih dari mulai mandi, mengganti pakaian hingga menggosok gigi yang dapat bermanfaat bagi kesehatan gigi dan mulut kita.

 Berikut ini beberapa hal yang harus dilakukan setiap hari untuk menjaga kebersihan di antaranya adalah :

1. Mandi Mungkin beberapa orang terkadang malas untuk mandi di dalam satu hari. Alasannya karena libur sekolah atau libur kerja atau bahkan sakit. Padahal mandi garus tetap dilakukan minimal satu kali dalam sehari dan idealnya dilakukan dua kali dalam satu hari. Dengan mandi maka juman dalam tubuh akan dibersihkan. Kemudian mandi juga memberikan energi tersendiri bagi kita apalagi jika menggunakan air dingin akan menjernihkan pikiran dan membuat badan menjadi semakin bersemangat untuk melakukan aktifitas dalam keseharian.

2.  Mengganti pakaian Mengganti Pakaian juga harus dilakukan setiap hari. Sebab bagaimana pun dalam pakaian yang telah kita kenakan akan terdapat aneka kuman dan bakteri yang jika dibiarkan berhari hari dan menempel pada tubuh kita maka kita akan rentan terkena kuman dan kuman yang bersarang akan menyebabkan bau badan tidak sedap.

3.  Menggosok gigi An jangan lupa untuk menggosok gigi. Gigi dan mulut adalah sarana untuk kita makan dan mengunyak makanan dan disanalah terkadang sisa makanan menempel jika gigi tidak dibersihakan maka besar kemungkinan mulut anda akan berbau. Maka dari itu untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut kita harus menggosok gigi minimal dua kali sehari. Dengan begitu maka mulut dan gigi anda akan tetap wangi.

Itulah beberapa kebiasaan yang harus kita lakukan setiap hari untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh kita dan jangan sampai dilewatkan supaya badan terasa nyaman dan wangi serta untuk membiasakan pola hidup yang sehat dan bersih.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top