Oli motor

Oli motor matic terbaik merupakan salah satu hal penting yang banyak dicari oleh pengguna motor matic. Selain bahan bakar, motor matic juga memerlukan oli sebagai cairan pelumas mesin. Berbagai fungsi dapat kita jumpai dengan menggunakan oli yaitu melumasi mesin yang bergesekan, cooling agent, meminimalisir karat, serta memberi perlindungan wearing. 

Dengan menggunakan oli, mesin motor akan mampu bekerja lebih optimal. Dapat Anda lihat, akhir akhir ini potensi penjualan motor matic sangat meningkat. Berbagai model motor matic diluncurkan oleh perusahaan sepeda motor dengan berbagai spesifikasi. Motor matic pada dasarnya membutuhkan perawatan termasuk dalam penggunaan oli. Berikut ini adalah beberapa tips memilih oli motor matic terbaik:

  1. Perhatikan spesifikasi oli yang akan digunakan 
  2. Anda dapat memperhatikan tingkat kekentalan oli atau yang sering disebut SAE 
  3. Perhatikan API Servise atau kualitas Oli 
  4. Sesuaikan dengan karakter dan kontruksi mesin motor matic Anda 
Motor matic pada dasarnya memiliki ruang mesin yang lebih sempit apabila dibandingkan dengan motor bebek. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda menggunakan oli motor dengan tingkat kekentalan yang lebih encer serta memiliki zat aditif untuk menekan mesin cepat panas. Salah satu merk oli yang banyak digunakan adalah TOP 1 Oli Motor. Mungkin bagi Anda yang sering mengganti oli atau bahkan pekerja service motor tidak asing dengan merk ini. 

Top 1 adalah salah satu merk oli yang penyebarannya ternyata telah mencakup ke seluruh pelosok nusantara. Harga yang di bandrol oleh TOP 1 sangat terjangkau di kantong penggunanya. Tapi jangan salah, dengan harga yang terjangkau, TOP 1 memiliki kualitas terbaik yang mampu bersaing dengan oli oli berharga lebih mahal di bidangnya. TOP 1 memiliki spesifikasi dan kualitas yang baik sehingga menjadi oli motor matic terbaik. Takaran yang pas akan semakin mendorong performa kerja mesin motor Anda jauh lebih baik.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top