Postingan Populer


Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik? Tampil cantik bagi wanita adalah hal yang diimpikan, dan kalau sudah bicara soal cantik tentu saja kita tidak bisa melupakan yang namanya make up. salah satu produk make up yang wajib anda miliki adalah lakme yang memiliki beberapa produk kecantikan mulai dari untuk wajah, mata, hingga kuku. Tentu saja yang membuat make up makin sempurna adalah lipstick yang akan memberikan sentuhan untuk bibir anda. Lipstick sendiri ada banyak jenisnya, mulai dari yang lip tint, hingga lip gloss. 

Untuk masalah lipstick kita butuh beberapa pertimbangan untuk menentukan warna yang paling sesuai dengan bibir kita. Apa sajakah yang biasanya jadi pertimbangan saat kita memilih warna lipstick? Hal yang pertama adalah warna kulit. Warna kulit disini ada 3 jenis yaitu kulit putih, kulit sawo matang, dan juga kulit gelap. Untuk anda yang memiliki kulit putih mungkin kan lebih mudah mencoba berbagai warna karena kulit putih cenderung cocok dengan warn alipstick apapun. Berbeda dengan kulit sawo mateng yang sebaiknya memilih warna lipstick seperti plum misalnya yang akan memberikan kesan lebih fresh untuk wajah kamu. 

Untuk kulit gelap, warna lipstick yang paling sesuai adalah yang tidak terlalu muda tapi juga tidak terlalu gelap. Warna merah dan pink gelap bisa jadi solusi tepat. Dari teksturnya, lipstick dibagi menjadi beberapa jenis, creamy, glossy, matte, dan masih banyak lagi. Selain jenis, warna lipstick juga sangat banyak yang beberapa diantaranya adalah lipstick warna burgundy, warna mauve, dan juga warna plum. 

Masing-masing warna tersebut kini jadi favorit para wanita. Hal lain yang berpengaruh terhadap hasil akhir lipstick adalah warna bibir, untuk warna bibir yang gelap akan lebih bagus jika kamu menggunakan lipstick warna burgundy. Warna burgundy kan membuta bibir kamu yang gelap lebih terlihat fresh sekaligus memberikan kesan glamour. Tentu saja warna lipstick yang lengkap bisa kamu temukan di produk lipstick dari lakme.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top