Postingan Populer

Price Spa in Bali Seminyak
Price Spa in Bali Seminyak
Daftar price spa in Bali Seminyak di the Spa ini terletak di jalan petitenget dengan nomor 88, di kerobokan kelot, kuta utara, dari Kab. Badung, Bali, dengan kode pos 80361. Disini dihadirkan proses perawatan sea salt glow selama 30 menit. Dimana Anda akan mendapatkan proses perawatan kulit dengan cara teknik pengelupasan dan juga detoksifikasi dengan sempurna. Sehingga, kulit akan lebih bersih dan dapat mengurangi adanya retensi air dalam kulit. 

Untuk tarif normalnya dikenakan biaya sebesar 400 ribuan rupiah saja. sedangkan, karena saat ini diskon 49%, sehingga hanya dikenakan biaya sebesar 205 ribuan rupiah saja untuk mendapatkan layanan yang satu ini. Anda juga bisa mencoba kering massage selama 60 menit, dengan price spa in Bali Seminyak yang terjangkau. Karena layanan ini juga ada diskonnya sebesar 49%, sehingga yang awalnya tarif normalnya senilai 400 ribuan rupiah kini hanya dikenakan biaya sebesar 205 ribuan rupiah saja. pemijatan jaringan ini dilakukan tanpa menggunakan minyak. 
Price Spa in Bali Seminyak
Price Spa in Bali Seminyak
Caranya adalah memakai teknik shiatsu dari China dan dari Jepang. Sehingga, dapat meredakan kelelahan dan juga mengencangkan kelelahan terhadap otot dan ketegangan otot. Namun, proses perawatan ini hanya tersedia untuk pelanggan di usia lebih dari 20 tahun. Namun, bila Anda ingin mencoba yang lain, Anda bisa mencoba traditional facial dalam waktu selama 60 menit juga. Untuk price spa in Bali Seminyak juga cukup terjangkau. Karena perawatan ini sedang ada diskon sebesar 46%. Sehingga, dari tarif normal senilai 400 ribuan rupiah, kini hanya dikenakan biaya sebesar 217 ribuan rupiah saja. 

Prosesnya memakai bahan-bahan alami yang membuat kulit makin bersinar cerah dan dilengkapi juga dengan masker pembersih yang membuat kulit wajah makin segar.  Tak hanya itu saja, Anda masih bisa menikmati program diskon 40% yang lain dari perawatan spa manicure dan pedicure selama 60 menit. Dimana untuk tarif normal senilai 390 ribuan rupiah, kini menjadi 235 ribuan rupiah saja untuk mendapatkan relaksasi yang satu ini.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top