Postingan Populer

Merawat Kecantikan Kulit Wajah
Untuk mendapatkan wajah yang cantik dan juga bersih, Anda bisa mencoba cara merawat kecantikan kulit wajah alami yang ada di artikel kali ini. Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan tips sesuai dengan jenis kulit wajahmu. Dengan banyaknya cara perawatan wajah alami yang beredar di internet mulai dari blog hingga Instagram, Anda tentunya penasaran mana yang paling tepat untuk wajah Anda. Karena, sekarang ini banyak sekali kasus tentang pemutih yang justru itu berakibat fatal pada wajah, karena banyak menggunakan bahan-bahan kimia. Oleh karenanya Anda harus hati-hati bagaimana melakukan perawatan wajah alami agar putih bersih yang tepat. Belum lagi karena ada beberapa jenis kulit yang berbeda, sehingga cara dan jenis perawatannya pun perlu disesuaikan. 

Mari kita simak informasi beberapa tips secara alami di bawah ini:

Mencuci Muka Sehari Dua Kali di Pagi dan Malam Hari
Membersihkan wajah merupakan salah satu langkah awal di dalam merawat kecantikan kulit wajah Anda. Terutama jika Anda membutuhkan cara merawat wajah agar tidak berjerawat. Sudah bisa dipastikan Anda harus membersihkan wajahmu. Bahkan, akan lebih baik kalau Anda membedakan sabun muAnda di pagi hari dan malam. Karena ketika pagi hari, Anda hanya membersihkan sel kulit mati di pagi hari, sehingga nggak membutuhkan pembersih wajah yang berat untuk membersihkan makeup, kotoran, dan minyak.

Menggunakan Toner Satu Kali Di Malam Hari
Salah satu cara merawat kecantikan kulit wajah secara alami sebelum tidur yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan toner setelah membersihkan wajah. Toner memiliki kegunaan untuk menyeimbangkan pH kulit. Untuk menggunakan toner yang lebih natural dan melembapkan kulit, ada beberapa yang bisa Anda gunakan. Di antaranya adalah dengan rosewater spray, campuran chamomile dan green tea, dan cuka sari apel. Kalau kulit wajahmu termasuk dalam kulit yang sensitif dan mudah berjerawat, coba gunakan toner yang mengandung salicylic acid. Bahan alami tersebut dikenal cukup ampuh untuk membantu mengeringkan jerawat. Yang penting Anda jangan lupa untuk selalu memastikan toner-nya mengering sempurna sebelum Anda tambahkan produk lain pada kulitmu.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top