Postingan Populer

 Deposito Online

Rekening online, namanya. Anda cukup klak-klik saja dari laptop atau PC yang tersambung dengan internet, dalam beberapa menit kemudian jadi deh sebuah rekening baru di Bank Sinarmas. Itu yang saya lakukan tempo hari, Dengan memaksimalkan kecanggihan internet banking, Bank Sinarmas mempermudah para nasabahnya untuk tidak pergi jauh-jauh ke bank hanya untuk membuka rekening tabungan baru. Anda bisa terhindar resiko kecelakan lalu lintas, semua bisa diminimalisir menggunakan rekening online Bank Sinarmas, selain itu bank sinarmas juga menawarkan deposito online yang bisa mempermudah anda.

Bank sinarmas juga menawarkan, ATM, deposito online dan kelengkapan data lainnya yang diperlukan bank dalam pengisian form rekening baru juga diantar ke rumah. Diantar, langsung kurir, bukan dikirim, apalagi nasabah yang datang ke kantor cabang Bank Sinarmas. Buka situs Bank Sinarmas, lalu klik menu "Buka Rekening Online" yang terletak di tengah halaman muka situs. Klik menu "Registrasi" dan isilah form elektronik (ada 9 isian) sesuai dengan informasi yang benar. Jangan lupa siapkan hasil scan atau foto KTP Anda yang masih berlaku. Cek email Anda sebab Bank Sinarmas akan memberikan nomor akun virtual sebagai rekening tujuan untuk setoran awal.
Deposito Online
Setoran awal tabungan Anda, minimal Rp 50.000, ke nomor yang tertera di email tersebut. Tidak perlu pergi ke Bank Sinarmas untuk setoran awal, Anda bisa transfer antar bank atau memanfaat layanan internet banking dari bank lain. Jika sudah setor, Bank Sinarmas akan mengkonfirmasi kembali via email perihal nomor rekening dan link aktivasi kartu ATM Anda. Selanjutnya kelima tahap di atas adalah tahap pembuatan rekening online-nya. Jika semua tahap sudah dilakukan, selanjutnya petugas akan menghubungi dan mendatangi Anda untuk melakukan verifikasi dan melengkapi dokumen. 

Kartu ATM, nomor rekening, dan PIN mailer juga akan diberikan kepada Anda pada saat petugas datang. Ketemuannya boleh dimana saja, kantor, rumah, ataupun sekolah. Bank sinarmas memberikan pelayanan yang cepat, mulai dari pengisian form, konfirmasi dari petugas bank, hingga terima ATM. Sekarang saya sudah bisa pakai ATM Bank Sinarmas untuk berbelanja, menabung, membayar ini-itu, juga transfer, penawaran deposito online juga tidak kalah menarik yang bisa menambah profit anda.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top