Postingan Populer

Image result for faspay payment gateway ecommerce indonesia

Maraknya bisnis online di zaman digital memang sudah menjadi kodrat yang wajar, hal ini sejalan dengan meningkatnya pengguna internet setiap tahun di Indonesia. Dalam transaksi online khususnya ketika pembayaran pun juga dicari alternatif yang paling mudah, praktis dan aman. Banyaknya layanan payment gateway yang ada di Indonesia namun tidak semuanya terpercaya keamanannya. Satu-satunya perusahaan payment gateway yang mendapatkan sertifikasi lisensi dari Bank Indonesia pada tahun 2017 adalah Faspay. 

Dan kini Faspay telah berkembang pesat dan mendapatkan kepercayaan masyarakat Indonesia. Faspay tidak hanya terpaku pada layanan payment gateway semata, namun juga mendukung berkembangnya bisnis-bisnis UKM maupun bisnis yang sudah berkembang besar milik para korporat. Sehingga tidak salah jika pelaku bisnis meningkatkan bisnisnya dengan payment gateway ecommerce Indonesia ini.

Related image

Payment gateway ecommerce Indonesia ini telah berinovasi dan bekerja sama dengan saluran-saluran e-money yang dapat meningkatkan bisnis para merchant. Saluran-saluran e-money Faspay yang sudah melebarkan sayapnya di dunia e-commerce Indonesia diantaranya adalah LinkAja, Sakuku, Rekening Ponsel, dan OVO. Saluran LinkAja merupakan aplikasi e-money gabungan dari berbagai Badan Usaha Milik Negara dengan Faspay. Sejak migrasi pada Juli 2019 LinkAja resmi bersaing dengan aplikasi sejenisnya yang sudah terjun lebih dulu di dunia fintech dengan penggunanya tercatat 22 juta yang sudah terdaftar, perkembangan penggunanya juga tergolong aktif dan stabil.

OVO adalah Payment gateway ecommerce Indonesia yang bekerjasama dengan Faspay, OVO merupakan saluran e-money yang populer di Indonesia dengan pengguna terbanyak nomor 2, OVO nampaknya mampu membuat penggunanya loyal dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya. Salah satu keunggulan OVO adalah sistem poin sebagai loyalty rewards yang akan diperoleh pengguna OVO setiap kali bertransaksi. 

Dengan aplikasi OVO kamu dapat memonitor dan mengelola pengeluaranmu sendiri, dan untuk mekanisme top up saldo juga sangatlah mudah, yaitu dapat melalui berbagai bank maupun merchant yang bekerja sama dengan OVO. Dengan memanfaatkan kemudahan dan kepopuleran saluran-saluran e-money ini pelaku usaha di jamin dapat mengembangkan bisnis online nya agar lebih berkembang dengan pesat.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top