Postingan Populer

Qnet MLM
Bisnis penjualan langsung adalah bisnis yang cukup menarik dalam beberapa tahun terakhir. Bisnis ini memberikan akses distribusi atau bentuk penjualan alternative agar barang yang dimiliki perusahaan bisa sampai ke pelanggan. Ada dua jalur distribusi yang biasa digunakan untuk melakukan hal ini. Yaitu pemasaran multilevel dan pemasaran jaringan.

Setiap perusahaan memiliki cara dan skema sendiri yang membuat bisnis ini menjadi semakin menarik. Pada dasarnya, bisnis penjualan langsung dengan system multilevel seperti Qnet MLM tidaklah menyalahi aturan pemerintah. Selama dalam skema yang digunakan tidak menggunakan skema Ponzi atau skema Piramida.
Qnet MLM
Peraturan mengenai larangan penggunaan skema Ponzi atau skema piramida ini dapat Anda temukan di Undang – Undang No. 7 tentang Perdagangan tahun 2014 pasal 105. Dalam peraturan ini, penekanan skema piramida adalah bisnis yang memberikan komisi dari perekrutan anggota baru, tanpa adanya penjualan barang.

Membedakan antara skema Ponzi dengan Qnet MLM bisa Anda ketahui dari skema bonus dan tujuan penjualan. Jika perekrutan anggota baru menjadi focus dari bisnisnya, maka Anda perlu curiga dengan bisnis tersebut. Sedangkan jika bisnis tersebut lebih menekankan kepada penjualan produk dan bonus – bonus dari penjualan produk, maka Anda tidak perlu merasa khawatir.

Ada beberapa komisi yang bisa Anda dapatkan dari Qnet. Yaitu laba eceran, pembayaran awal, komisi langkah, komisi penjualan berulang, bonus pemeliharaan peringkatan, dan lain – lain. Berbagai bonus ini bisa distributor Qnet dapatkan apabila berhasil menjual produk dalam jumlah tertentu.

Berbagai bonus ini bisa Qnet berikan kepada mitra, agen, dan distributor sesuai dengan target penjualan yang berhasil diraih. Dengan kata lain, keuntungan yang didapat oleh jaringan murni diperoleh dari penjualan barang dan produk yang dimiliki Qnet. Tentu saja hal ini tidak menyalahi peraturan dan tidak merugikan pihak mana pun. 

Sistem keuntungan yang didapat oleh mitra, agen, dan distributor di Qnet sesuai dengan usaha yang dilakukan. Karena itu, setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk bisa sukses sesuai dengan semangat dan usaha yang dilakukan. 

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top