Postingan Populer

apartemen Alam Sutera

Kamar indekos mungkin lebih murah dari segi harga sewa per bulan. Namun pernahkah kamu membandingkan harga sewa kamar indekos dan harga sewa apartemen dengan fasilitas yang sama? Nyatanya, ada banyak unit apartemen Alam Sutera disewakan dengan harga terjangkau. Tidak hanya terletak di lokasi strategis, apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Tinggal di kamar indekos mungkin lebih murah, tapi belum tentu lebih nyaman. Kalau ada tempat yang lebih nyaman dengan harga yang terjangkau, siapapun pasti lebih memilih tinggal di sana. Apakah tempat tersebut ada? Tentu saja ada. Apartemen Alam Sutera salah satunya.

Untuk kamu yang masih berpikir ulang antara harus tinggal di kamar indekos atau di apartemen, berikut ini adalah beberapa keuntungan yang kamu dapatkan jika tinggal di apartemen Alam Sutera.


source: https://d3p0bla3numw14.cloudfront.net/news-content/img/2018/06/08095618/Pacific-Garden-Style-1-Rumah123.jpg

Lokasi apartemen lebih strategis


Apartemen Alam Sutera terletak di lokasi yang sangat strategis. Hunian modern ini dikelilingi oleh tiga kampus ternama sekaligus, yaitu BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Untuk kamu yang berkuliah di salah satu dari tiga kampus ini, memilih apartemen Alam Sutera sebagai tempat tinggal adalah pilihan yang sangat tepat.

Tidak hanya itu. Apartemen ini juga dekat dengan fasilitas umum lainnya. Sebut saja rumah sakit Omni Hospital, dan juga dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Summarecon Mall, Living World, dan Mall Alam Sutera.

Fasilitas apartemen lebih lengkap


Keuntungan lainnya dari menyewa apartemen Alam Sutera daripada kamar indekos adalah apartemen ini menawarkan fasilitas yang lebih lengkap, canggih, dan modern. Fasilitas-fasilitas ini belum tentu kamu dapatkan jika kamu memilih menginap di kamar indekos.

Apartemen Alam Sutera menawarkan fasilitas lengkap mulai dari fitness center, jogging track, kolam renang, co-working space, hingga food center dan pusat perbelanjaan yang bisa kamu kunjungi selama 24 jam.

Sistem keamanan lebih baik


Yang ketiga adalah sistem keamanan yang dimiliki oleh apartemen Alam Sutera lebih baik daripada kamar indekos. Kamar indekos biasanya hanya memiliki penjaga kosan dan kamera CCTV saja sebagai pengamannya. Tidak jarang pula kamar indekos yang tidak dilengkapi dengan dua hal ini.

Sedangkan apartemen Alam Sutera memiliki pengamanan yang lebih baik dan canggih. Selain dijaga penuh oleh security selama 24 jam dan pantauan CCTV di segala sudut apartemen, kamu juga akan mendapatkan kartu akses pribadi. Hanya orang-orang yang memegang kartu ini yang memiliki akses untuk masuk ke wilayah gedung apartemen. 

Dengan sistem keamanan terbaik yang dimilikinya, jangan ragu lagi untuk menyewa apartemen jika ada apartemen Alam Sutera disewakan.

Privasi terjaga


Yang keempat adalah privasi lebih terjaga. Tinggal di apartemen nyatanya jauh lebih tenang tanpa adanya gangguan yang berarti. Kamu tidak harus saling bertegur sapa dengan tetangga apartemen jika memang kamu tidak mengenalnya. Kamu pun bisa pulang jam berapapun kamu mau tanpa harus merasa bersalah dengan tetangga kamar atau ibu kos.

Dengan gambaran ini, tinggal di apartemen memang cocok sekali untuk kamu yang punya aktivitas padat dan tidak suka berbasa-basi.

Itulah 4 kelebihan tinggal di apartemen Alam Sutera dibandingkan di kamar indekos. Lagipula, sewa kamar indekos dengan fasilitas lengkap harganya hampir sama dengan sewa apartemen. Untuk itu, daripada bingung memilih kamar indekos yang tidak kunjung cocok, lebih baik kamu memilih tinggal di apartemen. Jika tidak memungkinkan untuk memilikinya, tenang, ada banyak apartemen Alam Sutera disewakan yang bisa kamu pilih.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top