Postingan Populer

kartu kredit
Ingin dapatkan kartu untuk kredit transaksi menarik?. Disini kamu bisa mendapatkannya dengan mudah tanpa harus bersusah payah bertransaksi lagi. Kartu yang bisa dibawa kemana-mana akan lebih memudahkan kamu dalam bertransaksi dimanapun dan kapanpun. Kamu harus pintar dalam memilih bank yang memberikan pelayanan terbaik untukmu. 

Disini ada penawaran terbaik dari bank Sinarmas untuk bisa bikin kartu kredit di https//:www.banksinarmas.com. Dengan membuka website tersebut kamu akan bisa mendapatkan banyak informasi lengkap. Dapatkan keuntungan menggunakan kartu untuk kredit yang disediakan disini. Selain bisa lebih simpel dibawa kemana-mana untuk transaksi, kamu juga dapatkan manfaat lain. 

Menggunakan kartu dari sini kamu bisa memilih banyak macam. Salah satunya kartu korporat yang bisa digunakan untuk karyawan dan perusahaan. Kartu ini diterbitkan dengan lisensi visa untuk karyawan perusahaan sebagai pengganti uang tunai. Dengan menggunakan ini kamu akan bisa dapatkan kemudahan dalam bertransaksi. Transaksi yang dilakukan saat pengeluaran dan transparansi dalam pembayaran di travel dan entertainment. 

(source:https://www.banksinarmas.com/biasakansekarang/wp-content/uploads/2018/05/resz-Mau-Tau-7-Promo.jpg)

Keuntungan ini bisa dirasakan dengan baik baik para nasabah dari bank Sinarmas. Perusahaan akan bisa memantau dengan baik dana yang digunakan karwayan secara terpisah dengan pribadi. Begitu juga bagi karyawan akan merasakan manfaat yang serupa. Kemudahaan ini akan memperlancar kinerja karyawan dan peningkatan baik untuk perusahaan. Transaparasi dana akan terlihat dengan baik dan tidak akan membingungkan. Bahkan perusahaan tidak perlu ribet mencari mata uang asing ketika dinas di luar negeri.

Simbol bonafiditas perusahaan juga akan menjadi ciri khas kartu ini yang di dalamnya terdapat nama perusahaan yang bekerjasama. Bahkan kredit ini juga bisa disesuaikan dengan segala kebutuhan perusahaan. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan disinj berupa cashback 0,5% dalam setiap transaksi yang dilakukan. Kamu bisa gunakan kartu ini baik di dalam dan luar negeri tanpa ada batasannya. 

Discount juga bisa dapatkan lebih dari 20.000 merchant atau gerai rekanan yang diberikan Sinarmas. Nilai tukar kurs juga bisa dinikmati disini ketika transaksi di luar negeri. Dengan menggunakan ini kamu akan bisa gratis iuran tahunan seumur hidupmu. Sehingga kamu akan lebih hemat dalam pembiayaan di setiap tahun bahkan seumur hidup.

Penawaran menarik lainnya terus diupdate oleh bank Sinarmas. SimobiPlus telah mengeluarkan program unggulan saat ini berupa Hip hip horai. Ini merupakan program yang hampir menyerupai Gopay/OVO. Bisa digunakan untuk bertransaksi dengan mudah dan diisi saldonya sesuai dengan kebutuhan. 

Kamu bisa gunakan ini untuk bertransaksi belanja, bayar tagihan bahkan bayar main game. Apalagi bagi kamu yang malas harus bolak balik ke bank karena jarak. Menggunakan ini tentu akan mudah sama halnya ketika gunakan kartu kredit. Kamu tidak lagi harus membuang banyak waktu ketika membutuhkan uang secara mendadak. Semua serba cepat, mudah dan lebih efektif digunakan dimanapun dan kapanpun.

Hal ini tentu akan membawa banyak manfaat untukmu. Berbagai macam kartu untuk kredit disesuaikan dengan kebutuhan nasabah masing-masing. Bahkan telah tersedia berbagai cabang dan gerai di daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Bank Sinarmas selalu memberikan pelayanan terbaik untukmu. Tidak perlu kawatir lagi untuk menggunakan jasa dari bank ini karena telah banyak terbukti. 

Kepuasan nasabah dalam pelayanan bank menjadi nomor satu di bank ini. Silahkan daftarkan diri untuk menjadi nasabah dapatkan kartu kredit. Salah satunya korporat yang akan memberikan banyak manfaat untukmu dan perusahaan. Dengan bank Sinarmas semua akan bisa terlaksana dengan baik untuk bertransaksi. 

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top