Postingan Populer

pinjaman online terpercaya
Pinjaman online terpercaya

Untuk memenuhi kebutuhan hidup, keperluan usaha, dan lain sebagainya, kebutuhan dana atau uang memang bisa secara tiba-tiba datang begitu saja. Nah untuk itu Anda bisa mengajukan pinjaman online terpercaya melalui Jenius. Iya Jenius merupakan produk dari Bank BTPN yang juga menawarkan fitur Flexi Cash yang memungkinkan Anda untuk mengajukan pinjaman dengan mudah dan cepat.

Iya dengan Jenius, semua transaksi bisa dilakukan dengan mudah termasuk mengajukan pinjaman dana. Nah bagi Anda yang ingin melakukan pengajuan pinjaman, simak langkah-langkah berikut:


source : https://www.marketerdream.com/wp-content/uploads/2019/09/Aplikasi-Tabungan-Jenius-2.jpg


Masuk ke Aplikasi Jenius

Bagi Anda yang belum memiliki akun Jenius, silahkan melakukan aktivasi terlebih dahulu untuk dapat menikmati fitur-fiturnya. Dan bagi Anda yang sudah memiliki akun jenius Anda dapat masuk ke aplikasi kemudian memilih daftar fitur yang terdapat di tombol kiri atas. Klik, kemudian silahkan pilih menu “Flexi Cash”.

Menu Flexi Cash

Setelah Anda masuk ke menu “Flexi Cash, Anda dapat akan menemukan dua pilihan yakni “Ajukan Flexi Cash” dan menu “Coba Hitung Penawaran” yang fungsinya adalah untuk menunjukkan berapa plafon pinjaman yang dapat diberikan oleh Jenius. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman, Anda bisa memilih menu “Ajukan Flexi Cash”.

Isi Data dengan Lengkap

Setelah memilih menu ajukan, Anda akan dibawa ke halaman pengisian data lengkap yang meliputi data diri, alamat, informasi pekerjaan, informasi kerabat dekat. Untuk pengisian data diri meliputi data pribadi peminjam, jumlah tanggungan, nama ibu kandung, serta tingkat pendidikan terakhir. Kemudian pengisian alamat tinggal yang meliputi data alamat tinggal secara lengkap, termasuk lama tinggal, status rumah, dan telepon rumah. 

Selanjutnya pengisian informasi pekerjaan meliputi pekerjaan saat ini, nama perusahaan, gaji, jabatan, alamat kantor, hingga profesi dan jabatan saat ini. Dan yang terakhir adalah pengisian informasi kerabat dekat yang meliputi kontak keluarga atau kerabat dekat yang tidak tinggal serumah dengan peminjam. Bagaimana mudah bukan? Untuk itu Anda dapat mengajukan pinjaman uang online terpercaya melalui Jenius dari Bank BTPN.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top