Dewasa ini kebutuhan setiap orang akan sebuah telepon genggam semakin tinggi, terutama jenis smartphone yang kini banyak digunakan untuk melakukan berbagai macam kegiatan melalui media online seperti browsing, downloading, chating, video call dan masih banyak lainnya. Salah satu produk yang banyak menjadi pilihan setiap pecinta gadget adalah produk yang ditawarkan oleh perusahaan Samsung yang merupakan perusahaan raksasa yang aktif memperkenalkan jenis telepon genggam pintar setiap tahunnya. Harga yang ditawarkan cukup bervariatif tergantung dari tipe yang ditawarkan. Bagi anda yang tertarik untuk melakukan pembelian, berikut akan saya paparkan beberapa daftar HP Samsung sebagai referensi anda sebelum melakukan pembelian:


1 . Samsung Galaxy Ace 4
Daftar HP Samsung yang pertama ini merupakan ponsel yang menjadi pilihan banyak orang karena harganya yang sangat terjangkau terutama bagi kalangan menengah. Layarnya hanya 4 inci saja dengan resolusi 180 x 800 pixels dengan kecepatan yang mencapai angka 233 ppi. Ketajaman dan kejernihan layarnya terbilang standar dengan disokong oleh processor berkecapatan 1.0 GHz serta ram 512 MB. Ponsel ini terbilang keluaran baru yakni pada tahun 2015.

2 . Galaxy J1 J100H
Galaxy J1 ini merupakan ponsel yang tak kalah menjadi pilihan banyak pecinta gadget karena selain harganya yang terjangkau fiturnya pun lumayan bagus untuk kelasnya. Processor yang ditawarkan oleh ponsel yang satu ini yakni Dual core berkecapatan 1.2 GHz dengan dibekali ram 512 MB. Os yang digunakan adalah Android Kitkat v 4.4. layarnya berukuran 4.3 inci dengan resolusi 400 x 800 pixels.

3 . Galaxy S6
Smartphone yang satu ini merupakan tipe dual sim yang menjadi banyak pilihan orang. Kecepatannya dalam mengakses jaringan internet sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah mampu mengakses kecepatan 4G hingga 300/50 Mbps. Selain itu, akses kecepatan 3G nya pun cukup cepat yakni 42 mbps. Ukurannya cukup besar yakni 5.1 inci dengan resolusi HD full 1440x2560 pixels. Processor yang digunakannya yaitu Octa core yang terdiri dari cortex A53 quad core 1.5 GHz dan quad core 2.1 cortex A 57 dengan dukungan ram yang cukup besar yakni 3 GB.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top