Bagi mereka yang memiliki kemauan, maka Tuhan akan memberikannya jalan atau cara dengan mudah untuk berusaha. Begitu juga sebaliknya, jika seseorang hanya bisa emngeluh tanpa berusaha, maka Tuhan akan menutup jalannya usahanya. Sebenarnya untuk hidup di era modern seperti sekarang ini tidak perlu banyak mengeluh. Justru kita mesti banyak bersyukur karena semakin hari semakin banyak peluang usaha yang dapat kita lakukan. Sulitnya peluang menjadi seorang pegawai bukan berarti terutup juga seluruh harapan. Namun sebenarnya Tuhan telah menunjukkan cara yang lain yang lebih baik dari seorang pegawai semisal menjadi seorang pengusaha. Walaupun tanpa memiliki modal, bukan berarti kita tidak bisa berusaha. Ada banyak usaha sekarang ini yang tanpa menggunakan modal atau hanya sedikit modal yang digunakan.

Ada banyak peluang usaha yang dapat anda coba dengan tanpa modal atau sedikit modal yang digunakan. Beberapa peluang usaha tersebut diantaranya yaitu :

Menjadi reseller
Jika anda tidak memiliki modal sama sekali, maka cukup hanya modal berbicara saja sudah bisa melakukan usaha seperti seorang reseller yang menawarkan barang atau produk orang lain langsung kepada konsumen. Cukup dengan modal katalog jika menggunakan cara offline dan menawarkan langsung kepada msayarakat yang membutuhkan. Dan jika ingin menggunakan cara online, maka cukup emmasang iklan di media sosial atau website gratis.

Bisnis kuliner
Sekarang ini masyarakat sedang gemar-gemarnya wisata kuliner setelah adanya beberapa acara di televisi tentang masakan yang digemari oleh banyak penonton dan menjadi trend. Kondisi seperti ini dapat kita manfaatkan dengan usaha kuliner tentang masakan atau makanan yang kini banyak digemari dan dibicarakan banyak orang. Hanya dnegan modal resep dan beberapa bahan saja sudah cukup untuk berbisnis kuliner ini.

Bisnis waralaba
Usaha waralaba menjadi usaha yang banyak dilakukan terutama karena sulitnya mendapatkan brand terkenal. Dengan system kerjasama dan brand yang sudah populer, maka kita hanya tinggal melakuakn penjualan tanpa melakukan iklan atau pengenalan usaha kepada orang lain. Peluang usaha ini sebenarnya cukup menjanjikan, namun semua itu teatp tergantung niat dan motivasi kita untuk berusaha dengan lebih baik lagi.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top