Postingan Populer

Siapa yang tidak tahu dengan Samsung, merek perangkat elektronik asal Korea Selatan ini sangat tekenal ke seluruh dunia yang sudah tidak bisa diragukan lagi kualitas dari produk-produk yang diciptakannya. Produk-produk tersebut meliputi televisi, pendingin ruangan, mesin cuci, DVD, handphone, smartphone, komputer, laptop, notebook dan juga produk elektronik lainnya. Salah satu produk Samsung yang akan kita bahas sekarang yaitu tentang laptop Samsung.

Produk Samsung yang satu ini dibuat dengan beberapa jenis yang tentunya memiliki harga yang berbeda-beda, terantung dari processornya serta besarnya hadrdisk yang digunakan. Laptop merek Samsung banyak diminati oleh banyak orang. Selain itu juga laptop dari merek Samsung teknologi yang digunakan di laptop ini biasanya lengkap disertai dengan inovasi yang terbaru di dalam laptop ini.

Apabila anda berminat untuk membeli laptop Samsung, pastinya anda membutuhkan referensi dafrat harga, serta spesifikasi dari laptop tersebut. Anda bisa mendapatkan informasi tersebut di situs-situs internet yang membahas tentang laptop, di majalah atau korang-koran tentang laptop, ataupun anda juga bisa menanyakannya secara langsung kepada sales di toko laptop terdekat.
Berikut ini ada dua jenis laptop merek Samsung, lengkap dengan spesifikasinya serta harga dari laptop tersebut.

Yang pertama yaitu Samsung ATIV XE500TIC-GO1ID. Spesifikasinya yaitu processornya merupakan Intel Atom Z2760 dengan besar 1,8 Ghz, terdapat WiFi. Bluetooth, Intel HD, camera, ukuran layarnya yaitu 11,6 inchi, layarnya merupakan LED HD touch sreen. Laptop ini menggunakan Window 8. Harga dari laptop ini yaitu Rp. 8.800.000.

Yang kedua yaitu Saamsung ATIV XE700TIC-GO1ID. Processor dari laptop ini yaitu menggunakan Core i6 3317U dengan besar 1,7 Ghz. Terdapat Wifi, bluetooth, 3G, merupakan Intel HD, memiliki camera, ukuran dari layar laptop ini yaitu 11,6 inchi, merupakan LED HD touch screen. Kemudian merupakan Window 8. Dan harga dari laptop ini yaitu Rp. 13. 400.000.
Kedua laptop diatas bisa and temukan di toko-toko laptop terdekat ataupun di toko-toko online, anda bisa membelinya secara tunai ataupun kredit.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top