Best Payment Gateway Xfas yang Bekerja Sama Dengan Faspay

Anda sebagai pelaku bisnis e-commerce salah satu di indonesia, pasti tidak asing dengan penggunaan fitur inventory dan penerimaan pembayaran bagi toko online anda. Beberapa aplikasi yang ditawarkan di pasaran biasanya dikenakan biaya yang terkadang tidak masuk dengan perhitungan toko online yang baru memulai bisnisnya. Nah berbicara mengenai Best Payment Gateway satu-satunya hanya melalui Xfas.

Xfas adalah sebuah platform digital hasil kerjasama dari lokal best payment gateway provider Faspay bersama dengan perusahaan financial technology Xfers dari Singapura, kini menyediakan layanan keuangan menggunakan teknologi masa kini bagi para pelaku bisnis online terutama mereka yang masih bergerak dalam skala kecil atau menengah.

Platform Xfas nantinya akan menjembatani transaksi online dengan mempermudah penerimaan pembayaran dan juga dalam hal pengolahan data inventori produk yang terjual. menggunakan konsep Xfas sebagai the simplest social commerce payment solution, Xfas berhasil mengeliminasi elemen-elemen utama dalam berjualan online seperti pengintegrasian sistem hingga biaya untuk memelihara website dan management inventori.

Best Payment Gateway yaitu Xfas penggunaanya pun terbilang cukup mudah saja, pihak penjual hanya masuk ke dalam dashboard Xfas yang sudah disediakan guna mengatur produk yang hendak ingin dijual. Dashboard ini nantinya akan menciptakan suatu link yang nantinya link tersebut anda gunakan untuk promosi atau anda sebarkan kepada calon konsumen melalui social media, forum maupun yang lainnya.

Nah bagi User yang menerima link tersebut akan langsung diarahkan ke halaman pemesanan yang berisi tentang informasi produk yang tadi disetting dalam dashboard, adapun informasinya antara lain mengenai harga produk, deskripsi barang, berat barang, gambar dan masih banyak lainnya. Setelah itu user akan dibawa kepada langkah berikutnya yaitu pembayaran produk atau barang yang ingin dibeli dengan banyak sekali pilihan bank transfer maupun kartu kredit.

Jika pembayaran berhasil dilakukan sistem akan mengirimkan notifikasi secara otomatis kepada penjual, sehingga saat itu juga penjual langsung dapat melanjutkan ke proses packing dan pengiriman barang. Pembeli pun tidak perlu kemana-mana lagi cukup duduk santai menunggu barangnya sampai rumah.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top