Postingan Populer

Perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet
Asuransi kecelakaan diri 
Jika anda ingin merasakan keaman dan kenyamanan dalam hidup anda, maka anda membutuhkan jaminan perlindungan yang memberikan perlindungan yang maksimal terhadap segala resiko kerugian yang menimpa diri anda. Bentuk jaminan perlindungan tersebut adalah berupa asuransi kecelakaan diri. Asuransi jenis ini akan memberikan jaminan perlindungan yang maksimal atas segala kerugian yang anda alami akibat adanya kecelakaan pada diri anda. 

Salah satu jenis asuransi terbaik yang ada di Indonesia yang akan memberikan jaminan perlindungan atas kecelakaan diri adalah Simasnet. Simasnet merupakan asuransi berbasis online pertama di Indonesia. Asuransi Simasnet selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan Anda pengalaman baru yang berbeda dalam berasuransi. Karena bersama Asuransi Simasnet semua menjadi begitu cepat, mudah dan terlindungi. 

Simasnet selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh nasabah setianya, karena bagi Simasnet kepuasan pelanggan merupakan hal yang harus senantiasa diwujudkan sehingga nasabah akan merasakan keamanan dan kenyamanan yang maksimal dalam hidupnya. Ada beberapa jenis perlindungan yang disediakakn oleh asuransi kecelakaan diri Simasnet. Adapun beberapa perlindungan tersebut adalah sebagai berikut :

Jika nasabah mengalami kecelakaan ketika mengendarai kendaraan roda dua berupa motor baik yang membawa kendaraan atau sebagai penumpang, simasnet akan memberikan santunan sesuai kesepakatan yang sudah disepakati.

Jika dari kejadian kecelakaan yang diderita nasabah mengharuskan dirawat inap dan diobati di rumah sakit, maka simasnet akan menanggung pembiayaan rumah sakit sesuai kwitansi dari rumah sakit tersebut. Biaya tersebut disesuaikan dengan pilihan limit jaminan.

Jika dari kecelakan menyebabkan cacat permanen, simasnet akan memberikan santunan sesuai table persentase yang sudah disepakati ketika akad.

Jika kecelakaan yang dialami tertanggung menyebabkan hilangnya nyawa atau meninggal dunia, maka simasnet akan memberikan santunan kepada ahli waris seuai dengan kesepakatan ketika akad.

Demikianlah beberapa hal yang berkaitan dengan jaminan perlindungan yang disediakan oleh asuransi kecelakaan diri Simasnet. Kecelakaan mungkin saja bisa anda alami kapan saja dan dimana saja secara tiba - tiba. Dengan memiliki asuransi Simasnet ini, anda tidak akan khawatir lagi mengenai jaminan keselamatan anda dalam mengerjakan segala hal yang ingin dan perlu anda lakukan.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top