Postingan Populer

Tips memilih smartphone
Tips memilih smartphone – Smartphone merupakan salah satu teknologi terkini yang memiliki fungsi sangat banyak sekali dan sangat membantu dalam kehidupan kita sehari-hari. Maka dari itu memiliki smartphone dan menggunakannya sebagai salah satu hal yang wajib bag kita yang hidup di era sekarang ini. 

Nah berikut ini ada beberapa tips memilih smartphone yang tentunya penting untuk Anda lakukan, diantaranya yaitu: 

1. CPU dan RAM CPU atau kita kenal sebagai Central Processsing Unit, bag kita secara umum memang mengenal perangkat ini sangat sering yaitu pada laptop, akan tetapi kini smartphone atau tablet android juga mempunyai CPU. 

Mengenai masalah smartphone sebenarnya sama halnya dnegan laptop, namun bedanya disini yaitu hanya berbeda antara kecil dan besarnya. Smartphone ini juga memakai sistem operasi serta komputer dan juga menggunakan sistem operasi. Maka dari itu ini sangat di sarankan untuk Anda benar-benar memperhatikan dan memilihnya sebelum membelinya. 

2. Kemudian selanjutnya yaitu RAM atau Random Acces Memory, ini sebagai salah satu hardware yang sangat penting untuk smartphone. Hardware ini tentunya sangat berguna digunakan pada saat sedang membuka aplikasi, bermain game, mengedit konten, menulis pesan, serta dengan kegiatan yang lainnya yang dimana dalam hal ini juga membutuhkan hardware RAM. Lemot dan tidaknya sebuah smartphone android tersebut biasanya disebabkan oleh adanya RAM android yang cukup kecil. 

3. Besaran RAM smartphone yang baik tentu biasanya diatas 1 GB. GPU GPU atau atau kita kenal dengan nama panjangnya General Processing Unit, yang dimana ini merupakan sebagai salah satu hardware yang sangat berperan penting untuk kita yang ingin memainkan game memiliki kualitas HD dan 3D. 

GPU ini merupakan sebuah kartu grafis yang kini sudah menjadi perhatian bag para gamers untuk memilih spesifikasi hardware dari smartphone android. Dengan kita memilih semakin tinggi besaran nilai GPU ini maka juga akan semakin baik pula untuk tampilan grafis dari game tersebut.

Dalam hal ini tentunya bukan hanya game saja, namun pada saat Anda sedang menonton video dengan kualitas HD dan juga akan terlihat lebih jelas dan sangat detail jikalau kartu grafis tersebut memang mempunyai spesifikasi yang sangat baik. Nah itulah tips memilih smartphone yang tentunya sangat menarik untuk bisa kita temukan, semoga bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan. Terimakasih.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top