Postingan Populer

Cara Melakukan Pembayaran​ ​Online​ ​Paypal
Pembayaran​ ​Online​ ​Paypal
Pembayaran​ ​online​ ​paypal digunakan untuk membayar barang belanjaan pada situs yang menyediakan fasilitas ini. Anda juga bisa mengirim uang menggunakan saldo account Paypal, credit card atau account bank Anda melalui Paypal. Pembayaran bisa meliputi US dollar, Euro dan mata uang lainnya. 

Adapun cara mengirim dana melalui Paypal sebagai berikut: 

- Masuk ke akun Paypal Anda, paypal.com (klik disini untuk mengetahui apa itu Paypal dan cara membuatnya). 

- Jika sudah berada di dalam account Paypal, pada halaman utama terdapat lima tab, klik tab kedua diatas yang bertulisan “Send Money”. Kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email si penerima dana, jumlah yang akan dikirim, jenis mata uang, dan tipe pembayaran (apakah tipe belanja online atau pembayaran personal). 

- Klik “Continue” dan pada halaman selanjutnya semua informasi yang telah Anda masukkan akan ditampilkan. Yakinkan data tersebut benar terutama jumlah yang akan dikirim dan alamat email si penerima. 

- Klik ‘Send Money’ dan selesai sudah. Anda akan mendapat email dari Paypal yang memberitahukan jika Anda telah mengirim dana. 

Teknologi Pendidikan Sebagai Media Pembelajaran
Pembayaran​ ​Online​ ​Paypal
Menggunakan tombol Paypal untuk melakukan pembayaran: 

Ketika Anda selesai berbelanja, pada halaman pembayaran​ ​online​ ​paypal biasanya terdapat tombol Paypal (jika situs tersebut menyediakan fasilitas Paypal), klik tombol itu dan Anda akan dibawa ke website Paypal. 

Anda perlu memasukkan email address yang Anda gunakan sewaktu mendaftar ke Paypal dan password untuk dapat melakukan proses pembayaran. Setelah itu, Anda akan tiba di halaman yang meminta Anda untuk cek atau review detil pembayaran yang akan diproses. 

Yakinkan semua data dan informasi yang tercantum disana benar sebelum lanjut ke langkah berikutnya. Klik ‘Pay Now’ dan pembayaran akan diproses. Kalau Anda telah berhasil mengirim dana, Paypal akan otomatis mengirim email notifikasi beserta detil ringkasannya. 

Dana Anda akan diambil dalam beberapa alternatif, antaranya: Dari saldo akun Paypal (jika terdapat dana didalamnya). Itulah beberapa cara di dalam melakukan pembayaran​ ​online​ ​paypal.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top