Postingan Populer

Smartphone gamers
PC atau Personal Computer merupakan suatu perangkat yang dapat digunakan untuk bermain game. Dari segi detail, grafis dan juga dari aspek – aspek lainnya, mungkin merasa kurang tepat jika kita membandingkan antara kualitas bermain game di PC dengan smartphone. Akan tetapi, ternyata jika kita telisik lebih jauh smartphone gamers pun memiliki beberapa keuntungan dan kelebihan yang bisa dijadikan sebagai solusi untuk bermain game dimana smartphone pun memiliki beberapa kelebihan yang dapat kita rasakan dibandingkan dengan PC. Penasaran apa saja kelebihannya? 

Berikut ini akan Kami paparkan beberapa kelebihan – kelebihan tersebut.

1. Game Gratis dan Perangkat yang Murah

Tersedia game gratis yang bisa anda unduh baik melalui Playstore maupun Appstore. Jika pun ada beberapa diantaranya game yang berbayar, harganya tidak semahal game – game yang ditawarkan pada PC. Selain itu, bermain game menggunakan PC harus mengeluarkan biaya mahal mengingat spesifikasi game untuk saat ini membutuhkan jenis hardware yang sangat tinggi. Kelebihannya dalam hal budgeting menjadi salah satu keuntungan dari smartphone ini dibandingkan dengan PC.

2. Fleksibel

Bermain game melalui smartphone games bisa anda lakukan dimana pun dan kapan pun juga. Dibandingkan dengan PC maupun konsol, smartphone adalah jenis gadget yang jauh lebih fleksibel dibandingkan dengan perangkat tersebut. Selain bermain game, kita pun masih bisa melakukan aktivitas sosial jika bermain game dengan menggunakan smartphone tersebut. Selain itu, anda masih tetap beraktivitas seperti bekerja dan lain sebagainya karena fleksibilitas yang ditawarkannya. Kini bahkan ada beberapa perangkat tambahan yang bisa anda gunakan seperti tambahan joystick dan aksesoris lainnya agar bermain game lebih nyaman.

3. Masuk Turnamen eSport

Saat ini ada banyak sekali game baik dari jenis game MOBA maupun game lainnya yang sudah masuk ke dalam kategori eSport dari smartphone ini. Dengan demikian, eSport sudah tidak lagi didominasi oleh game – game PC saja, kini ada banyak jenis game dari Smartphone yang juga telah masuk ke dalam kategori tersebut. Sebagai contoh diantaranya seperti Clash Royale, Hearthstone, Arena of Valor dan berbagai jenis game lainnya.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top