Postingan Populer

kuliah jurusan broadcasting
kuliah jurusan broadcasting
Momen menentukan pilihan untuk melanjutkan pendidikan sering sekali jadi pertimbangan yang cukup berat. Banyak sekali hal yang mesti dipikirkan, mulai dari tempat belajarnya, materi yang ingin dipelajari, serta prospek ke depannya seperti apa. Tak jarang hal tersebut membuat banyak orang menjadi seperti diam di tempat dan sulit memberikan pilihan terbaik yang diinginkan. Apalagi jika tidak memiliki informasi yang lengkap soal pembelajaran yang ingin dipilih.

Namun kamu tidak perlu khawatir jika ingin memilih kuliah jurusan broadcasting. Karena tulisan ini akan mencoba memberikan sedikit gambaran tentang jurusan tersebut, terutama yang ditawarkan oleh IDS (International Design School), sebuah sekolah digital di Jakarta yang berfokus pada pembelajaran seputar visual communication. Di mana bidang tersebut masih sangat berhubungan dengan penyiaran atau yang disebut juga broadcasting.

kuliah jurusan broadcasting
kuliah jurusan broadcasting
Broadcasting sendiri sebenarnya memiliki cakupan yang cukup luas, membahas tentang media dan juga segala sesuatu yang berhubungan dengannya. Kuliah jurusan broadcasting dari IDS memberikan pilihan yang sesuai, bagi siapa saja yang ingin mendalami dunia penyiaran, khususnya digital film dan media production. Selain dua pilihan tersebut, masih ada banyak pilihan lainnya yang bisa dipilih langsung oleh peserta didik.

Siapapun yang memiliki minat di dunia kreatif, media broadcasting bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk memulainya. Karena pengetahuan tentang itu tidak hanya seputar media massa dan media elektronik saja, tapi juga mempelajari tentang konten, proses pembuatannya hingga bagaimana bisnisnya bisa dijalankan dengan baik. IDS mengemas itu semua menjadi satu paket lengkap yang bisa dipelajari dalam waktu beberapa bulan saja.

Tenaga pengajar yang akan menjadi mentor selama kuliah berjalan pun bukan orang sembarangan, mereka adalah orang-orang terpilih yang tentu saja diperhitungkan karena pengalaman di dunia kerja yang digelutinya masing-masing. Terutama yang berhubungan dengan broadcasting. Selain itu IDS juga memberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan teman-teman lintas jurusan, seperti digital desain dan digital marketing.

Semua yang sudah dirancang dengan matang oleh IDS untuk kuliah jurusan broadcasting agar supaya peserta didik lebih siap nantinya. Baik untuk mengembangkan potensi yang dimiliki, maupun untuk keperluan pekerjaan.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top