Postingan Populer

Image result for Inilah Kumpulan Teknologi Terkini dari Whatsapp Sepanjang Tahun 2018
Whatsapp adalah aplikasi chat yang populer sekali di seluruh dunia khususnya di Tanah Air.  Aplikasi chat yang satu ini menawarkan segudang fitur menarik dan keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya sehingga masyarakat akan lebih nyaman ketika menggunakan aplikasi chating yang satu ini.

Sepanjang tahun 2018 ini, ternyata Whatsapp pun menawarkan sejumlah teknologi terkini yang ditawarkan bagi setiap penggunanya. Tentunya setiap teknologi yang dikembangkan dan dihadirkan semakin memberikan pengalaman yang memuaskan bagi setiap pengguna yang menggunakan aplikasi tersebut. Ingin tahu fitur apa saja yang telah ditanamkannya sepanjang tahun ini?

Simak berikut penjelasannya.

1. Sticker WhatsApp

Fitur yang satu ini merupakan salah satu fitur yang ternyata sudah ditunggu – tunggu sejak lama oleh pengguna aplikasi tersebut. Sticker sendiri adalah fitur yang telah hadir di beberapa aplikasi chat lainnya seperti Facebook Messenger maupun Line. Sticker ini adalah teknologi terkini dari WhatsApp. Bahkan uniknya lagi setiap pengguna bisa membuat sticker sendiri dengan menggunakan beberapa aplikasi pendukung lainnya.

2. Silent Mode

Aplikasi WhatsApp saat ini telah merilis sebuah fitur baru yaitu Silent Mode untuk Android. Fitur ini mampu menyembunyikan notifikasi untuk chat yang di-mute. Ketika pengguna mengaktifkan fitur ini, maka pengguna tidak akan bisa melihat berapa banyak pesan baru yang diterimanya pada ikon aplikasi chating tersebut pada ponsel Android mereka.

3. Backup Unlimited

Mulai dari tanggal 12 November kemarin, WhatsApp telah menawarkan sebuah fitur unlimited backup yang tidak lagi dihitung berdasarkan ketersediaan kapasitas penyimpanan pada Google Drive yang hanya membatasi ruang hingga 15 GB saja. Setiap penggunanya saat ini bisa menikmati layanan unlimited backup tanpa ada batasan atau unlimited. Jadi, setiap penggunanya sudah tidak perlu lagi khawatir ruang penyimpanannya pada Google Drive tidak mencukupi.

4. Video Picture in Picture

Sebuah mode video picture in picture ini merupakan fitur pertama yang dimiliki oleh Whatsapp untuk setiap penggunanya yang berbasis iOS. Saat ini fitur tersebut sudah tersedia untuk pengguna Android versi 2.18.301. Pada dasarnya fitur ini memungkinkans etiap pengguannya untuk dapat melihat video Instagram, Youtube maupun Facebook akan tetapi masih bisa melihat aplikasi WhatsApp pada jendela kecil.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top