Postingan Populer

Image result for aplikasi femometer
Ketika anda sudah membuat keputusan untuk memulai sebuah bahtera rumah tangga, tentunya anda tidak sabar untuk menunggu masa kehamilan bukan ? Untuk itu ada baiknya anda dari sekarang juga membuat perencanaan yang matang untuk mendapatkan proses kehamilan dengan cepat dan juga sehat. 

Dan tentunya ada banyak sekali cara untuk bisa mendapatkan kehamilan dengan cepat, namun tak hanya sekedar melakukan hubungan intim yang secara intens saja, melainkan anda juga harus mengetahui masa subur anda, agar bisa lebih cepat dalam mendapatkan kehamilan yang lebih cepat, sehat dan juga kuat. Dan beruntungnya generasi milenial, karena kini ada acara yang lebih mudah mengenai pengukuran masa kesuburan ini, yakni dengan menggunakan aplikasi menghitung masa subur dari Femometer. 

Image result for aplikasi femometer

Apa itu Femometer? Femometer ini sendiri merupakan suatu thermometer basal yang dapat membantu anda, bisa memperoleh kehamilan dengan lebih cepat, menghindari kehamilan secara natural, dan bisa memahami siklus bulanan anda atau menstruasi, dengan lebih baik dan tepat. Dengan begitu anda bisa mengukur dan menganalisa sendiri kapan datangnya masa subur anda, dan waktu yang tepat untuk berhubungan intim untuk memiliki sang buah hati. Keakuratan dari aplikasi menghitung masa subur dari Femometer ini sangatlah tinggi. Pasalnya Femometer ini sudah dilengkapi oleh beberapa teknologi mutakhir yang sudah diterapkan didalamnya. 

Adapun teknologi mutakhir yang diterapkan pada femometer ini adalah seperti bahan yang bisa mendinginkan thermistor, pengerjaan yang halus sekelas Seiko Hall IC, sensor yang terbuat dari Stainless Steel, dan juga menyertakan 24 chip pengumpulan data dengan tingkat akurasi yang tinggi. Dan tak sampai disitu saja, perlu anda ketahui juga bahwa femometer ini terbuat dari material ABS, yang mana dengan material ABS ini bisa mudah dibersihkan dengan air saja. Dengan begitu alat ini sangat mudah dibersihkan, dan bisa dipastikan kesterilannya kapan saja saat anda hendak gunakan. 

Nah jika anda berminat untuk memiliki aplikasi menghitung masa subur yang simpel dan canggih ini, anda bisa mengunduh aplikasi femometer ini di app store ataupun goggle store secara gratis. Namun untuk membeli alatnya sendiri, anda bisa membelinya di situs-situs e-commerce ternama di Indonesia seperti diantaranya ada tokopedia, bukalapak, shopee dan blibli.com, hanya dengan harga promo saat ini senilai Rp 549.000 saja.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top