Postingan Populer

Image result for Aplikasi Simobiplus
Sejatinya di era milenial ini berbagai transaksi tidak hanya bisa dilakukan dengan cara tunai saja, melainkan bisa juga dilakukan dengan cara virtual. Apalagi dengan kini semakin canggihnya teknologi internet, maka semua transaksi perbankan semua bisa dilakukan dengan cara online. Dan salah satu pihak perbankan yang sudah menyediakan kemudahan ini adalah Bank Sinarmas dengan internet mobile bankingnya, yakni simobiplus. Yang mana cara mendownload aplikasi simobiplus ini bisa anda lakukan di playstore ataupun di app store. 

Berbagai keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika sudah men download aplikasi simobiplus ini adalah, bisa menghemat waktu dan tenaga anda untuk melakukan segala transaksi perbankan anda. Melainkan cukup gunakan saja smartphone yang anda miliki untuk mendaftar simobiplus dari Bank Sinarmas ini. Dan tak hanya melayani transaksi antar bank sinarmas saja, simobilplus ini juga melayani transaksi ke bank lainnya juga dengan beban biaya yang sangat terjangkau pula.

Image result for Aplikasi Simobiplus

Dan selain itu, fitur lain yang ditawarkan oleh aplikasi simobiplus ini diantaranya seperti bisa mengecek saldo anda yang tersedia dalam rekening, bisa melakukan pembukaan deposito secara online, bisa melakukan pembayaran tagihan dan pembelian pulsa, token listrik, tagihan listrik, pdam, tagihan handphone pasca bayar dan lain sebagainya.

Adapun prosedur untuk mendownload aplikasi simobiplus ini adalah sebagai berikut :
  1. Buka menu playstore ataupun app store di perangkat smartphone yang anda miliki, lalu tinggal search aplikasi simobiplus, dan download tunggu sampai proses instalasi  aplikasi simobiplus nya berhasil hingga 100%.
  2. Selanjutnya tinggal membuat akun atas nama anda sendiri, dan isilah data dengan detail dan sebaik-baiknya jangan mengada-mengada.
  3. Masukan alamat nomor handphone atau telepon rumah yang gampang dihubungi serta alamat email yang masih aktif.
  4. Selanjutnya anda akan mendapatkan konfirmasi di sms atau email mengenai otp (one-time-password) untuk memverifikasi data anda dengan lengkap.

Cukup mudah bukan cara mendownload aplikasi simobiplus ini ? Untuk itu tunggu apalagi? Segera download sekarang juga aplikasi mobile banking terbaik dari Bank Sinarmas ini sekarang juga. 

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top