Postingan Populer

Hasil gambar untuk Daftar spesifikasi dan harga gadget terbaru
Harga Gadget Terbaru
Gadget sekarang ini menjadi barang yang wajib dimiliki, menilik kembali kegunaan yang dimiliki oleh gadget ini yang sangat berguna untuk alat interaksi satu sama lain. Sehingga hal tersebut menjadikan alat ini sangat di inginkan banyak orang. 

Bahkan mereka rela membeli dengan harga yang mahal hanya untuk memiliki gadget. Oleh karena itu kami akan memberikan beberapa daftar spesifikasi lengkap dan harga gadget terbaru saat ini. Agar anda yang ingin membeli gadget baru dapat menentukan sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

Berikut adalah daftar spesifikasi dan harga gadget terbaru yang marak diidamkan banyak orang.
Samsung galaxy S10
Hasil gambar untuk Daftar spesifikasi dan harga gadget terbaru
Harga Gadget Terbaru
Sekarang samsung menjadi andalan bagi konsumen untuk menggunakannya karena gadget ini memiliki keunggulan yang sangat baik. Bahkan gadget samsung menggunakan jaringan GSM/SDMA/HSPA/EVDO/LTE sehingga memudahkan anda untuk menggunakan jaringan yang mana sesuai dengan kondisi daerah. 

Bahkan model dari gadget ini sangat elegan dan modern, karena memiliki ukuran panjang 149,9 mm, lebar 70,4 mm dan tinggi 7,8 mm. Memori internal sebesar 128 GB dan RAM  6 GB dan baterai 3400 mAH sehingga sangat awet digunakan ketika berinteraksi dengan orang lain. Dan harga gadget terbaru ini memiliki harga sekitar Rp 13.000.000 memang lumayan mahal.

Honor 10 Lite

Gadget yang satu ini memiliki desain bodi yang sangat modern dan kece terlihat dari kesan luarnya. Jaringan yang digunakan dalam gadget ini seperti GSM/LTE/HSAP dan memiliki ukuran gadget sebesar panjang 154, 88 mm,lebar  73,6 mm dan tinggi 8 mm. 

Ukuran memori RAM 4 GB dan Internal 64 GB sehingga dapat menampung banyak file dalam gadget ini. Bahkan harga gadget tebaru ini memiliki harga sekitar Rp 3.300.000. baterai yang dimiliki dalam gadget ini sebesar 3400 mAH sehingga sangat awet dalam digunakan nya.

Huawei Y7 Pro

Gadget yang ini tidak kalah canggih karena memiliki desain yang sangat modern dan fitur yang modern. Baterai yang digunakan dalam gadget ini sangat besar sekitar 4000 mAH sehingga mampu digunakan secara terus menerus. Bahkan memori internal yang terdapat di gadget ini sebesar 32 GB dan RAM 3 GB. Harga gadget terbaru ini sekitar Rp 2 juta.

Demikian tadi adalah pemaparan kami terkait spesifikasi dan harga gadget terbaru yang dapat menjadikan referensi bagi anda yang ingin membeli gadget terbaru. 

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top