Postingan Populer

Keramik Granit Berkualitas
Menggunakan keramik sebagai penutup lantai tentu satu langkah yang memiliki banyak pertimbangan. Hal ini dikaitkan dengan biaya yang harus dikeluarkan mengingat harga per dusnya saja bisa ratusan ribu sementara kebutuhan akan jumlah keramik begitu banyak. Itu sebabnya, saat memutuskan untuk menggunakan keramik pastikan Anda sudah paham benar jenis, model, motif serta konsep yang ingin diaplikasikan. Nah, salah satu pertimbangan yang paling penting adalah mengetahui ukuran ruangan yang akan diberi keramik. Hal ini sangat berpengaruh pada jumlah keramik yang nantinya akan dibeli. Hanya saja, penentuan jenis keramik juga turut mempengaruhi biaya serta keindahan.

Anda mungkin sering mendengar istilah keramik KW1, KW2 dan KW3 atau bahkan ada keramik granit berkualitas premium. Tentu, istilah dari masing masing ini menggambarkan kualitas yang ditawarkan. Sudah pasti, keramik KW3 jauh lebih ‘buruk’ dibandingkan dengan KW1 terutama dari segi ukuran. Pada keramik KW3 sangat rentan diisi dengan keramik yang tidak memiliki ukuran yang sama meski berada dalam satu dus. Bahkan, cacat yang ada pada ujung keramik atau istilahnya sompel pun begitu mudah ditemui. Sebaliknya, keramik KW1 lebih baik dibandingkan dengan keramik KW3 dimana ukurannya hampir sama semua.
Keramik Granit Berkualitas
Akan tetapi, diatas KW yang ada maka keramik granit berkualitas premium yang hadir dengan nuansa berbeda dari pasaran membuat pilihan menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah dari segi kualitas dimana keramik yang ditawarkan tidak mudah pecah dan tidak sulit untuk dibersihkan. Kemudian, yang tak kalah pentingnya lagi adalah ukuran dari keramik yang ada pada satu dus itu sama semua. Tidak ada yang lebih dan tidak ada yang kurang. Bahkan, cacat atau sompel yang biasanya ada di bagian ujung pun tidak pernah ada sama sekali. Anda bisa melihat model keramik granit berkualitas seperti ini pada keramik yang dikeluarkan oleh PT. Granitoguna Building Ceramics. Adapun produk mereka hadir dengan nama Granito yang menawarkan berbagai model keramik indah, elegan dan tentu saja mewah.

Hal ini bisa dilihat dari ciri khas dari keramik yang mereka tawarkan yaitu ukurannya yang memang tergolong cukup besar. Tentu, ada pertimbangan yang ditawarkan oleh pihak Granito seperti mampu membuat ruangan terlihat lebih besar, kemudian visual yang ingin disampaikan akan nyata dalam bentuk penuh alias saling berkaitan. Untuk mendapatkan koleksi terbaru Anda bisa mengunjungi situs resmi mereka.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top