Postingan Populer

Image result for alat tes kehamilan femometer

Aplikasi masa Subur merupakan salah satu aplikasi yang sangat mudah sekali digunakan untuk mengetes atau melihat kesuburan. Femometer atau juga diusebut dengan termometer basal yang tentunya dalam hal ini bisa membantu Anda dalam memperoleh kehamilan dengan lebih cepat, bisa juga menghindari kehamilan secara natural, serta kita juga bisa memahami siklus bulanan Anda dengan lebih baik dan tepat.

Nah berikut ini beberapa kelebihan dari kita menggunakan femomete
  • Akurat dan Nyaman
  • Pengaktifan secara otomatis, menggunakan rasio emas dan desain yang cukup ergonomis membuat Femometer sangat mudah untuk digunakan
  • Sinkronisasi Otomatis
  • Dengan suhu Tubuh Basal (STB) secara otomatis tersebut diunggah ke ponsel Anda melalui Bluetooth.
  • Tingkat Akurasi Tinggi ±0.05°C
  • Dengan menggunakan teknologi mutakhir yang dapat membantu untuk mengukur perubahan terkecil yang terdapat pada suhu tubuh Anda serta dapat menerjemahkannya ke dalam data yang sangat mudah untuk dimengerti
  • Mudah untuk dibersihkan
  • Femometer ini menggunakan material ABS. Cukup gunakan air atau alkohol untuk membersihkannya.

Nah berikut ini kegunaan dari aplikasi masa subur yang selama ini mungkin belum Anda ketahui secara penuh. 

Image result for alat tes kehamilan femometer

1. Membantu kehamilan
Alat ini dapat membantu untuk memprediksi perkiraan masa subur serta dapat membantu anda untuk mendapatkan kehamilan dengan lebih cepat ini dapat Anda lakukan tentu dengan melakukan hubungan suami istri pada saat di waktu yang tepat yaitu pada masa suburnya.

2. Bisa Sebagai Alat Untuk Menghindari kehamilan
Selain kita bisa memprediksi hari-hari subur anda serta membantu anda untuk menghindari kehamilan secara alami. Sehingga dengan menggunakan cara yang satu ini anda tentunya juga bisa menghindari kehamilan dengan cara alami pada saat tidak melakukan hubungan di masa yang subur tersebut.

3. Kita dapat Mengetahui kehamilan lebih awal
secara akurat kita dapat mengetahui kadar hormone progesterone yaitu pada saat tahap awal kehamilan. Maka dari itu untuk Anda yang menginginkan memiliki hasil yang akurat maka tentunya dalam hal ini bisa menggunakan alat Ovutest Femometer sekarang juga.

4. Dapat Digunakan Untuk menelusuri siklus haid
Dengan kita bisa memprediksi siklus haid serta membantu Anda untuk mengetahui dengan lebih baik berkaitan dengan siklus menstruasi. Selain itu juga anda dapat mengetahui kalau ada gejala atau tidaknya terhadap menstruasi yang sedang Anda hadapi dengan cara mengetahui siklus haid itu sendiri.

Nah itulah kelebihan dan pentingnya aplikasi masa subur, semoga bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top