Postingan Populer

Kuliah di Australia
Sekolah desainer saat ini tengah banyak diburu terutama oleh kalangan muda. Karena dunia designer dan juga dunia broadcasting memang menjadi trend tersendiri bagi mereka. Namun tidak hanya itu dunia designer dan juga dunia broadcasting juga memberikan peluang yang sangat menjanjikan dengan penghasilan yang cukup besar. Maka tidak mengherankan jika banyak kalangan muda rela menuntut ilmu di bidang ini bahkan hingga lebar kuliah di Australia ataupun di negara lainnya.

Namun bagi Anda yang tidak dapat kuliah di Australia Anda tidak perlu berkecil hati. Kini telah hadir di Jakarta sekolah dengan kualitas yang sama dengan di Australia. Sekolah tersebut bernama international design school atau IDS. IDS sangatlah terkenal dengan reputasi yang sangat baik. Apa dan bagaimana kelebihan IDS, simaklah uraian singkat berikut.
Kuliah di Australia
1. Sekolah Partners

IDS memiliki kurikulum yang sama dengan kurikulum di Australia. Hal ini dikarenakan IDS memiliki university partners atau sekolah mitra langsung di Australia. Tercatat dua sekolah ternama di gandeng oleh IDS untuk bekerja sama yaitu Griffith University dan JMC Academy. Dengan demikian IDS selalu dapat menyeleraskan kurikulum nya sesuai dengan perkembangan di Australia.

2. Fasilitas oke punya

Fasilitas sangat menentukan kenyamanan dan hasil belajar mahasiswa nya. Hal ini disadari betul oleh IDS. Sehingga IDS hadir dengan gedung dua lantai yang nyaman dengan berbagai fasilitas lengkap. Diantaranya lobby, ruang teori, ruang praktik, dan pastinya ditunjang dengan koneksi internet.

3. Ruang Praktik dan peralatan lengkap

Untuk mencetak lulusan yang terlatih dan kompeten, banyak berlatih dan terjun langsung membuat karya sendiri menjadi suatu keharusan. Oleh karenanya IDS memiliki berbagai ruang praktik yang masing-masing nya dilengkapi dengan peralatan lengkap dan canggih. Tercatat Ghibli Lab, Art Deco Lab,Online Editing Room, Animation Light Box Audio Production Room dan film set disediakan IDS untuk mahasiswa nya berlatih.

Dengan berbagai kelebihan tersebut sudah dapat dipastikan IDS menjadi tempat yang keren untuk menimba ilmu. Tidak perlu lagi kuliah di Australia, IDS aja.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top