Postingan Populer

Jakarta Top Preschool
Para orangtua pastinya sudah tidak asing dengan istilah ini, preschool merupakan tempat pendidikan yang mendidik anak usia dini sebelum mereka mulai ke jenjang pendidikan wajib sekolah dasar. Di kota-kota besar tidak terkecuali Jakarta banyak tersebar tempat pendidikan anak usia dini, maka dari itu sering disebut dengan Jakarta Top Preschool.

Istilah Jakarta Top Preschool adalah istilah yang diberikan kepada Jakarta, dikarenakan disana banyak terdapat tempat-tempat pendidikan preschool yang memiliki ciri khas dan tujuan masing-masing. Setiap orangtua sebelum memasukkan anaknya ke preschool, pastinya sudah banyak sharing dengan teman dan mencari informasi di media sosial mengenai preschool terbaik yang banyak diminati.
Jakarta Top Preschool
Salah satu Jakarta Top Preschool yang banyak diminati karena sudah terkenal unggul salah satunya yaitu Integrated Children’s Academy (ICA). ICA merupakan preschool yang letaknya berada di Jakarta Selatan. Nah berbicara tentang, dimana preschool terbaik di Jakarta Selatan? ICA School menjadi pilihan paling tepat untuk Anda. Mengapa? Pasalnya, sekolah tersebut berkomitmen menyediakan tenaga ahli yang kompeten siap membimbing dan mendidik buah hati secara terbaik.

Dilengkapi kurikulum yang mendukung pembelajaran Siswa, serta fasilitas-fasilitas lengkap. Terlebih, kami berdedikasi dalam mewujudkan anak yang kreatif, inovatif dan juga akademis. Ditunjang dengan pengalaman menyenangkan dan menggembirakan bagi sang anak. Sehingga, akan membangun kepercayaan diri dan kemampuan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar maupun pergaulan nya.

Dimana hal tersebut sangat penting bagi kesuksesan nya di tingkat pendidikan yang berikutnya. Anak pun telah terdidik mentalnya sejak dini, untuk menjadi seorang yang peka terhadap orang lain dan memiliki self esteem. Kami pun memiliki target dari pembentukan karakter Siswa di akhir sekolah, yakni sebagai berikut.


  • Nilai-nilai moral & sosial yang kuat
  • Kebiasaan baik bekerja & bermain dengan orang lain
  • Konsep diri & kepercayaan diri yang positif
  • Rasa penasaran yang kuat tentang benda & lingkungan di sekitar mereka
  • Kemampuan berkomunikasi secara efektif dalam bahasa Inggris & Mandarin
  • Kontrol fisik & keterampilan manipulatif
  • Sikap positif terhadap gaya hidup sehat
  • Keluarga positif & nilai-nilai komunitas yang kuat


Nah, itulah Jakarta Top Preschool  yang direkomendasikan yaitu ICA School yang sudah terkenal unggul dengan tempat dan lingkungan belajar yang aman. Semoga bermanfaat.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top