Postingan Populer

Pilihan Warna Warna Lantai Keramik Granit Mewah
lantai granit mewah

Seperti halnya industri fashion yang kerap mengalami perubahan desain begitu cepat. Maka pada elemen seperti Lantai Granit Mewah pun mengalami hal yang sama. Hal ini bisa dilihat dari permintaan konsumen yang cukup beragam. Ya, kalau dulu warna monochrome menjadi pilihan terbanyak, namun seiring dengan perkembangan desain lama kelamaan warna tersebut telah digantikan. 

Dengan yang namanya warna alam seperti abu abu terang, abu abu gelap, maroon hingga putih susu. Hal ini bisa saja terjadi dikarenakan semakin galaknya penyuluhan tentang pentingnya menjaga keseimbangan alam dengan baik. Maka tak heran, beberapa hunian maupun bangunan sudah mulai mengikuti pola tersebut dimana hubungan alam serta manusia tetaplah haruslah terjaga.  Nah, pihak Granito selaku produsen Lantai Granit Mewah hadir dengan koleksi beragam guna memenuhi permintaan konsumen. 


Adapun model yang ditampilkan benar benar seimbang antara alam dengan manusia. kelebihannya dibanding kompetitor lain adalah Granito ini mampu memberikan sensasi estetis. Yup, inilah salah satu penyebab mengapa merek Granito terus diminati baik di kalangan industri infrastruktur hingga secara personal. Adapun PT Granitoguna Building Ceramics memang selalu meluncurkan beberapa produk baru berdasarkan kebutuhan dari konsumen itu sendiri. Sebut saja tipe Salsa Dune, Salsa Stone, Palazzo Touch, Palazzo Dune, Palazzo Stone dan beberapa warna baru lainnya.

Adapun produk ini dihadirkan berdasarkan tekstur alam yang memiliki ciri khas permukaan rata hingga yang bergelombang. Sehingga, siapa pun yang memasang Lantai Granit Mewah ini akan merasakan nuansa alam yang asri dan nyaman. Oh ya, berbicara soal tekstur memang pihak Granito kerap menyediakan dua jenis model yaitu unpolished atau tidak mengkilap dan tipe polished yaitu memberi kesan berkilau. 

Hebatnya, kedua jenis keramik dan granit ini selalu mendapat respons positif dari konsumen. Pada umumnya, keramik atau granit yang ada di Granito ini tidak licin serta nyaman di kaki. Permukaannya sangat rata dan ada juga teksturnya dibuat menyerupai butiran pasir, sehingga menimbulkan kesan natural dan alami tentunya cocok untuk rumah anda.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top